Scroll to top

50 Personel Polres Batanghari dari Gabungan Fungsi Amankan Kepulangan Jemaah Haji

By Administrator 08 Sep 2019, 11:50:41 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

50 Personel Polres Batanghari dari Gabungan Fungsi Amankan Kepulangan Jemaah Haji

Keterangan Gambar : Kegiatan Pengaman Kepulangan Jemaah Haji asal Kab Batanghari di Halaman Kantor Bupati


 

Polresbatanghari.jambi.polri.go.id 50 Personel gabungan fungsi Polres Batanghari amankan kepulangan jemaah Haji asal Kab Batanghari.

Jemaah Haji Asal Kab Batanghari yang berjumlah 159 Jemaah tersebut keberangkatanya ke tanah Suci Mekkah dilepas langsung oleh Bupati Batanghari Ir H Sahirsyah Sy bersama Kapolres Batanghari AKBP Moh Santoso SH.,S.I.K beserta Unsur Forkopimda dan Pimpinan Opd terkait pada tanggal 25 juli 2019.

Para jemaah setelah mengikuti proses kegiatan Ibadah Haji yang memakan waktu kurang lebih 40 hari tersebut hari ini minggu 8 September 2019 tiba Kembali di Kab Baranghari.

dari 159 jemaah 158 dapat kembali ke Tanah air ( Kab Batanghari, Jambi) sedangkan 1 orang jemaah asal Desa Sengkati Kec Mersam mengalami sakit dan meninggal Dunia di Mekah, pungkas Waka Polres Batanghari Kompol H Soekamto SH yang ikut dalam rombongan Jemaah Haji tersebut.

Kepulangan Para Jemaah Haji yang nenggunakan 3 unit Bus dan 1unit mini Bus tersebut telah ditunggu oleh keluarga dan kerabat yang memadati halaman kantor Bupati dengan jumlah kurang lebih 600 orang.

Tiba di Halaman Kantor Bupati Batanghari pada pukul 07.20 wib para Jemaah Haji yang berjumlajh 158 orang tersebut  disambut langsung oleh Bupati Batanghari yang didamping oleh Pejabat terkait.

Demi kelancaran dan keamanan Para jemaah haji yang pulang ke Bumi Serentak Bak Regam Polres Batanghari telah menurunkan puluhan personel mulai dari penjemputan di Bandara Sultan Taha hingga Pengamanan yang bersifat terbuka dan tertutup.

50 Personel Polres Batanghari dari gabungan fungsi diluar unsur pengamanan dari instansi terkait lainya diturunkan untuk mengamankan kepulangan Jemaah Haji asal Kab Batanghari ujar Kasubag Dal Ops Iptu Irsan Bramantiyo  selaku Perwira pengendali mewakili Kapolres Batanghari AKBP Moh Santoso saat di konfirmasi.

Hms Res Bthr.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 940
  • 👤 Total Hits 1050574
  • 👤 Total pengunjung 1402