Scroll to top

50 Personil Polres Batanghari di Kerahkan Amankan Aksi Unras di Kantor BPN Batanghari

By Administrator 09 Okt 2019, 21:08:03 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

50 Personil Polres Batanghari di Kerahkan Amankan Aksi Unras di Kantor BPN Batanghari

Keterangan Gambar : Kegiatan Pengamanan Aksi UNRAS di Kantor BPN Batanghari


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Sedikitnya 50 Personil Polres Batanghari dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan terhadap aksi unjuk rasa yang berlangsung di Kantor BPN Kab. Batanghari, Rabu (09/10/2019).

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Batanghari AKP Asrul Sani dimana para personil dibagi menjadi pengamanan terbuka dan tertutup dengan mengedepankan pola persuasif dan humanis kepada massa pengunjuk rasa.

Adapun aksi unjuk rasa tersebut dilakukan massa dengan cara melakukan orasi, menggelar spanduk yang berisikan tuntutan terhadap keputusan mentri Agraria dan Tata Ruang / Kepala Badan Pertanahan Nasional serta meminta dan mendesak kepada pihak BPN Batanghari untuk segera penyelesaian konflik lahan kelompok Masyarakat SAD dan Masyarakat lainnya terhadap pelepasan HGU PT BSU.

Ada kurang lebih 50 personil yang kita kerahkan dalam pengamanan unjuk rasa ini. Pengamanan ini kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas, dan Alhamdulillah aksi unjuk rasa berlangsung tertib," ucap Kasat Sabhara AKP Asrul Sani saat dikonfirmasi.(Ndra).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 543
  • 👤 Total Hits 678734
  • 👤 Total pengunjung 1091