Scroll to top

Bersama Pemerintah Desa, Polsek Batin XXIV Gelorakan Kampanye Penggunaan Masker

By Administrator 25 Agu 2020, 16:17:26 WIB POLSEK

Berita Terkait

Berita Populer

Bersama Pemerintah Desa, Polsek Batin XXIV Gelorakan Kampanye Penggunaan Masker

Keterangan Gambar : Bhabinkamtibmas Polsek Batin XXIV bersama Pemerintah Desa Olak Besar Kampanyekan Penggunaan Masker Cegah Virus Corona


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Merebaknya penyebaran virus corona terus membuat Kepolisian Resor Batanghari untuk menggelorakan penggunakan Masker dan menerapkan protokol kesehatan.

Selain dapat mencegah penyebaran virus corona. Kampanye menggunakan masker ini dilakukan untuk mengajak masyarakat agar membiasakan menerapkan adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan protokol kesehatan.

Gerakan penggunakan masker ini diinstruksikan langsung oleh Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekwanto kepala seluruh anggota polsek jajaran.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Batin XXIV melalui Bhabinkamtibmas Desa Olak Besar Bripka Risdianto, Selasa, (25/08/2020) bersama Unsur Pemerintahan Desa dan petugas Puskesmas menggelorakan penggunaan masker. 

Kapolsek Batin XXIV, Iptu Heri Hermansyah mengatakan, penyebaran virus corona masih terus terjadi, untuk itu kita bersama-sama dengan semua elemen kembali mengingatkan melalui kampanye penggunaan masker agar masyarakat dapat menerapkan adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan protokol kesehatan,

"kegiatan ini kita lakukan untuk terus selalu mengingatkan kepada semuanya dalam memutus penyebaran virus corona ini, serta membiasakan diri dengan adaptasi kebiasaan baru sesuai protokol kesehatan" ucapnya.

Kapolsek menegaskan, bahwa hal yang lebih penting dilakukan masyarakat adalah tetap menjaga kebugaran badan dengan berolahraga sehingga badan sehat dan tidak mudah sakit.

"Kegiatan olahraga juga penting agar badan tetap fit. Olahraga apapun itu, yang penting bermanfaat bagi tubuh," terangnya.

Sementara itu Kepala Desa Olak Besar, mengaku akan terus bekerja sama dengan TNI Polri dan pemerintah untuk melakukan kampanye penggunaan masker ini. Pihaknya berharap melalui kampanye ini, masyarakat bisa lebih peduli dengan situasi dan kondisi saat ini.

"Kami terus berkoordinasi dengan seluruh pihak, dalam menggelorakan penggunaan masker dan menerapkan protokol kesehatan, terutama bagi masyarakat kami, agar lebih memperhatikan himbuan pemerintah dalam memutus penyebaran virus corona ini," ucapnya.(**)




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 136
  • 👤 Total Hits 1184828
  • 👤 Total pengunjung 1529