Scroll to top

Bhabinkamtibmas Polsek Batin XXIV Turun ke Lahan Sosialisasikan Karhutlah

By Administrator 08 Okt 2019, 18:03:57 WIB POLSEK

Berita Terkait

Berita Populer

Bhabinkamtibmas Polsek Batin XXIV Turun ke Lahan Sosialisasikan Karhutlah

Keterangan Gambar : Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Batin XXIV Bripka Yudhi bersama Satgas Karhutlah memberikan Himbauan dan Sosialisasi Karhutlah


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Berbagai upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) masih terus dilakukan aparat kepolisian, salah satunya Bhabinkamtibmas Polsek Batin XXIV Bripka Yudhi Hermanto Hasibuan.

Bersama dengan Satgas Karhutlah dan Masyarakat Peduli Api(MPA), Bripka Yudhi memberikan sosialisasi tentang larangan membuka lahan dengan cara membakar dan adanya sanksi hukum/pidana apabila terbukti melakukan pelanggaran.

“Kami sosialisasikan terus dari desa ke desa, tujuannya agar wilayah Kab. Batanghari khususnya Desa Karmeo Kecamatan Batin XXIV ini bebas dari karhutla dan kabut asap,” kata Bripka Yudhi kepada Media Tribratanews Batanghari, Selasa (08/10/2019).

Ia berharap, dengan adanya sosialisasi ini dapat mencegah masyarakat melakukan pembakaran lahan yang dipergunakan untuk berladang. “Semoga masyarakat paham dan mengerti pentingnya tidak bakar lahan,” ujarnya.(Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 640
  • 👤 Total Hits 834262
  • 👤 Total pengunjung 1236