Scroll to top

Bhayangkari Cabang Batanghari Beri Bantuan Masker dan Suplemen Untuk Personel Polres Batanghari

By Administrator 04 Jun 2020, 18:01:18 WIB BHAYANGKARI

Berita Terkait

Berita Populer

Bhayangkari Cabang Batanghari Beri Bantuan Masker dan Suplemen Untuk Personel Polres Batanghari

Keterangan Gambar : Ketua Bhayangkari Cabang Batanghari My Puji Dwi Mulyanto saat berikan Bantuan Masker dan Suplemen Vitamin kepada Kapolres Batanghari


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Bhayangkari Cabang Batanghari telah memberikan bantuan untuk mendukung personel Polri khususnya anggota Polres Batanghari dalam menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19.

Bantuan berupa masker dan suplemen vitamin diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Batanghari kepada Kapolres Batanghari yang selanjutnya bantuan tersebut langsung dibagikan kepada personil Polres Batanghari dan Jajaran.

Ketua Bhayangkari Cabang Batanghari Ny Puji Dwi Mulyanto menuturkan bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan dukungannya kepada petugas kepolisian yang menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19.

“Anggota Kepolisian yang menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19 merupakan tugas mulia karena dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan kiranya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para personil yang bertugas agar tetap semangat menjalankan tugasnya,” ungkap Ny Puji Dwi Mulyanto, saat ditemui usai memberi bantuan, Kamis (04/06/2020).

Sementara, Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto SIK SH, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Batanghari.

“Bantuan tersebut berupa masker  dan suplemen vitamin langsung dibagikan kepada personel Polres Batanghari guna  untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian yang nantinya berhadapan langsung dengan masyarakat dalam tahap era new normal,” kata AKBP Dwi Mulyanto.

Lebih lanjut, Kapolres menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dan yang tak kalah pentingnya ia meminta kepada personilnya untuk mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting.

“Kami juga selalu mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri seperti memakai masker, rajin cuci tangan dengan memakai sabun serta menjaga jarak atau sosial distancing,” terang Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto.(Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 388
  • 👤 Total Hits 1082064
  • 👤 Total pengunjung 1436