Scroll to top

Cegah Faham Radikalisme, Waka Polres Batanghari Beri Pembinaan dan Penyuluhan kepada seluruh Polwan

By Administrator 06 Des 2019, 15:52:05 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Cegah Faham Radikalisme, Waka Polres Batanghari Beri Pembinaan dan Penyuluhan kepada seluruh Polwan

Keterangan Gambar : Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan kepada seluruh Polwan Polres Batanghari terhadap Bahayanya Faham Radikalisme


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Mencegah tidak terjadinya lagi Polwan terpapar faham Radikalisme, Polres Batanghari melalui Bag Sumda melakukan Pembinaan dan Penyuluhan kepada seluruh Anggota Polwan Polres Batanghari di Aula Rupatama Polres Batanghari, Jumat (06/12/2019).

Berdasarkan Surat Kapolda Jambi  Nomor : ST/1921/XI/KEP/2019,Tanggal 27 November 2019 tentang Mencegah tidak terjadinya, terulang kembali tertangkapnya polwan Polda Maluku kegiatan kelompok Radikal.

Kegiatan yang di pimpin oleh Wakapolres Batanghari Kompol H Soekamto SH MH dengan didampingi Kabag Sumda Polres Batanghari Kompol H Sahril b Amrullah dan Kapolsek Ma Bulian Iptu Agustina Wijayanti.

Dalam arahannya Wakapolres menyampaikan agar anggota Polwan Polres Batanghari selalu meningkatkan kewaspadaan jika ada warga pendatang baru disekitar lingkungan tempat tinggal dan jangan segan untuk menanyakan identitas serta maksud kedatangannya, hal tersebut untuk mencegah adanya kelompok maupun pihak - pihak tertentu yang akan menyebarkan paham yang bertentangan dengan Ideologi Bangsa Indonesia serta mengingatkan kepada Seluruh anggota Polwan Polres Batanghari untuk tidak terpapar paham Radikal yang pernah melibatkan salah satu anggota Polwan yang berdinas di Polda Maluku Utara yang terpapar Aliran/faham Radikalisme.

" Kita tidak ingin terulang kembali atau kejadian serupa pada Polwan Polres Batanghari, untuk itu kita lakukan pembinaan rutin kepada seluruh polres Batanghari untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam bergaul dengan orang baru dilingkungan nya" jelas Wakapolres 

Selain itu Kabag Sumda Polres Batanghari Kompol H Sahril b Amrullah yang mendampingi Wakapolres menambahkan bahwa kegiatan atau faham radikalisme merupakan kegiatan yang dilarang oleh pemerintah karena dapat merusak keutuhan bangsa dan negara.

"Faham Radikalisme atau kegiatan yang dapat merusak keutuhan bangsa dilarang oleh pemerintah, untuk itu kita sampaikan kepada kepada seluruh personel khususnya Polwan Polres Batanghari  untuk tidak turut didalamnya" Pungkas Kompol Sahril.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 680
  • 👤 Total Hits 834302
  • 👤 Total pengunjung 1236