Scroll to top

Cegah Karhutlah, Polsek Batin XXIV sebar Spanduk dan Maklumat Kapolda Jambi

By Administrator 15 Okt 2019, 16:34:47 WIB POLSEK

Berita Terkait

Berita Populer

Cegah Karhutlah, Polsek Batin XXIV sebar Spanduk dan Maklumat Kapolda Jambi

Keterangan Gambar : Kegiatan Himbauan Karhutlah oleh Bhabinkamtibmas Polsek Batin XXIV kepada Masyarakat


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang masih kerap terjadi di Provinsi Jambi membuat Polres Batanghari melalui Polsek Jajarannya mengambil langkah menyebarkan sejumlah spanduk dan imbauan serta maklumat Kapolda Jambi secara langsung ke rumah-rumah warga agar tidak membakar lahan.

 

Kapolsek Batin XXIV Iptu Heri Hermansyah, saat dikonfirmasi Selasa (15/10/2019), mengakui penyebaran spanduk dan maklumat Kapolda Jambi di rumah-rumah warga dilakukan untuk memberikan arahan dan imbauan bagi warga yang belum memahami tentang dampak karhutla.

 

"Kami berupaya wilayah Batanghari tanpa asap, sehingga kami memberikan perhatian serius terkait karhutla tersebut dengan berbagai upaya. Antara lain menyebarkan sejumlah spanduk dan Maklumat Kapolda Jambi yang berisi imbauan untuk tidak membakar hutan dan lahan yang sudah disebarkan di beberapa wilayah Kecamatan Batin XXIV, agar warga berada di pelosok pun dapat diimbau untuk menjaga hutan dan lahan dari kebakaran. ," jelas Kapolsek Batin XXIV Iptu Heri Hermansyah.(Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 711
  • 👤 Total Hits 763925
  • 👤 Total pengunjung 1158