Scroll to top

Dalam dua pekan Polresbatanghari kembali gelar Konferensi Pers kasus Narkoba

By Administrator 22 Jan 2019, 12:30:29 WIB KRIMINAL

Berita Terkait

Berita Populer

Dalam dua pekan Polresbatanghari kembali gelar Konferensi Pers kasus Narkoba

Keterangan Gambar : Konferensi Pers Kasus Narkoba yang di Pimpin oleh Kasat Narkoba Polres Batanghari AKP Subhan SH MH di teras ruang Sat Res Narkoba


Polresbatanghari.jambi.polri.go.id - Kasus tindak pidana narkotika masih menjadi kasus yang menjadi fokus Polres Batanghari pada tahun 2019 ini.
 
Terbukti hari ini Polres Batanghari melalui Sat Res Narkoba dalam waktu dua pekan kembali menggelar Konferensi Kasus pengungkapan Narkoba dengan dua orang tersangka di teras Ruang Sat Res Narkoba, Selasa (22/01/2019).
 
Kasat Narkoba Akp Subhan SH,MH didampingi oleh Penyidik Sat Res Narkoba Polres Batanghari Aipda Amalan Siregas dan Aipda Amalan Kuat Sukendar mengungkapkan kepada para awak media bahwa telah dilakukan penangkapan dua tersangka kasus Narkoba di Wilayah Kecamatan Ma Bulian.
 
"Pada hari rabu (16/01/2019) petugas Sat Res Narkoba Polres Batanghari menindaklanjuti informasi dari masyarakat bahwa bahwa sering terjadi transaksi Narkoba di sebuah rumah kontrakan milik warga yang di sewa oleh salah seorang tersangka inisial MB, setelah penyelidikan, petugas menangkap MB bersamaan dengan tersangka lainnya berinisial ZD di Simpang Pete RT.11 Desa Sungai Buluh Kecamatan Ma Bulian, pukul.07.00 wib " katanya.
 
Dari tangan MB, petugas mendapatkan barang bukti Narkotika diduga shabu dengan berat 0,16 gram, dan diakui oleh MB miliknya. Kemudian setelah diintrogasi, diketahui bahwa MB merupakan kaki tangan dari ZD.
 
Sedangkan dari tersangka ZD alias Udin petugas mendapati barang bukti Shabu sebanyak 36 paket kecil klip dengan berat 18,47 gram dan tersangka ZD mengakui bahwa barang tersebut juga miliknya.
 
"jadi dari hasil penangkapan para tersangka MB dan ZD kita (petugas) mendapati Total barang bukti Shabu sebanyak 36 Paket klip kecil dengan berat total 18,63 gram," terang Akp Subhan.
selain barang bukti Narkoba jenis Shabu ada juga barang bukti berupa, handphone, alat hisap bong dan uang sebesar Rp.681.000.-, sepeda motor Suzuki Satria, serta alat timbang digital dengan sendok shabu .

Kemudian atas kedua tersangka dikenakan pasal 112 dan 114 dan 127 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan Ancaman penjara minimal 5 tahun penjara dan maksimal 20 Tahun ataupun seumur hidup, tutur Kasat Narkoba Polres Batanghari.
 
Hms Res Bthr



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 826
  • 👤 Total Hits 834448
  • 👤 Total pengunjung 1236