Scroll to top

Dalam Rangka Cipta Kondisi Polres Batanghari Lakukan Operasi Pekat Siginjai I Tahun 2020

By Administrator 04 Apr 2020, 22:30:26 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Dalam Rangka Cipta Kondisi Polres Batanghari Lakukan Operasi Pekat Siginjai I Tahun 2020

Keterangan Gambar : Kegiatan Apel Cipta Kondisi Polres Batanghari di Polsek Ma Bulian


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Dalam rangka Cegah Penyebaran Virus Covid-19 dan Kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Batanghari, khususnya Kecamatan Ma Bulian, Puluhan Personil Polres Batanghari dan Polsek Ma Bulian, menggelar Kegiatan Cipta Kondisi dan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Sabtu (04/04/2020) malam.

Dengan Melakukan Patroli dan berikan himbauan kepada masyarakat, Kegiatan yang di Pimpin Kabag Ops Polres Batanghari Kompol Andi Zulkifli dalam Cipta Kondisi menyasar kepada kumpulan orang dan kegiatan masyarakat yang mengundang orang untuk berkumpul di sepanjang jalan Jenderal Sudirman, Jalan Gajah Mada, Jalan Sultan Taha dan Taman-taman di Kecamatan Ma Bulian.

"Kegiatan kita malam ini bertujuan untuk berikan Himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kumpul-kumpul dahulu, mengingat situasi saat Penyebaran Wabah Virus Corona" terang Kabag Ops Kompol Andi Zulkifli SIK saat ditanya Media Tribratanews Batanghari.

Tak hanya melakukan patroli dan himbauan dalam Kegiatan Cipta Kondisi, Polres Batanghari juga melakukan razia dan menyasar ke sejumlah warung dan toko serta aksi premanisme dalam operasi pekat.

“Untuk Operasi Pekat Sasaran utama adalah premanisme, namun kita juga ada menyasar ke beberapa warung dan toko yang menjual miras di wilayah Kecamatan Muara Bulian dengan tujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Muara Bulian, “terang Kaabag Ops

Dari kegiatan tersebut ada beberapa kumpulan orang dan masyarakat yang mendapat Himbauan untuk tidak melakukan kegiatan kumpul-kumpul guna cegah penyebaran wabah virus Corona, sedangkan untuk kegiatan pekat tidak ditemukan warung dan toko menjual miras dan karena wabah virus Corona juga banyak warung yang tutup.

“Sudah keliling tadi ke warung-warung di sepanjang jalan dan namun hasilnya hanya ditemukan 10 liter Tuak  dan juga banyak warung tutup karena corona, “pungkas Kabag Ops. (Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 1019
  • 👤 Total Hits 880400
  • 👤 Total pengunjung 1285