Scroll to top

Dua Polsek Jajaran Polres Batanghari beri Kejutan kepada Koramil Mersam

By Administrator 03 Okt 2019, 19:02:38 WIB POLSEK

Berita Terkait

Berita Populer

Dua Polsek Jajaran Polres Batanghari beri Kejutan kepada Koramil Mersam

Keterangan Gambar : Kejutan HUT TNI ke 74 oleh Polsek Mersam dan Maro Sebo Ulu kepada Koramil Mersam


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Ada peristiwa unik di peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-74. TNI diberikan kado kue ulang tahun oleh anggota Polsek Mersam dan Polsek Ma Sebo Ulu.

"Kami sengaja membuat 'suprise' kepada anggota TNI di hari ulang tahun ke-74, ini juga penegasan bahwa TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan tidak ada perselisihan," kata Kapolsek Mersam Iptu Heri Triyanto, Kamis (03/09/2019).

Selain itu Kapolsek Maro Sebo Ulu Iptu Gohan FR yang turut hadir menjelaskan, selama ini TNI dan Polri di wilayah Mersam dan Maro Sebo Ulu saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan yang berujung konflik.

"Kami mengedepankan sinergitas, namun tetap pada jalur dan tugas masing-masing tanpa ada gesekan yang memicu konflik," terang Iptu Gohan FR.

Ia mengharapkan ke depan TNI dan Polri di Mersam dan Maro Sebo Ulu tetap kompak, tidak ada ego sektoral melainkan saling menghargai tugas dan tanggung jawab masing-masing

"Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang utama, maka TNI dan Polri tetap membangun sinergitas untuk mewujudkan itu," ujarnya.

Sementara Danramil Mersam Kapten Inf Ibnu Hajar mengaku tersanjung atas ucapan selamat yang cukup hangat dan benar-benar "surprise" dari sejumlah anggota polisi dari Polsek Mersam dan Maro Sebo Ulu.

"Kami terus terang merasa tersanjung dan benar-benar dihargai. Bahkan kami tidak menyangka, saat sejumlah anggota santai di kantor tiba-tiba rombongan polisi datang menyuguhkan kue ulang tahun sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun," ujarnya.

Ia mengaku sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada "surprise" seperti itu sehingga membuat sejumlah anggota sontak terkejut dan tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-74 dengan disuguhkan kue bertuliskan HUT TNI ke-74.

"Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar-membuat kami tersanjung," ujar Kapten Ibnu dengan wajah berseri-seri.(Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 774
  • 👤 Total Hits 1133310
  • 👤 Total pengunjung 1468