Scroll to top

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Ma Tembesi Ingatkan Warga Disiplin Prokes Cegah Covid-19

By Administrator 26 Feb 2021, 14:23:23 WIB POLSEK

Berita Terkait

Berita Populer

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Ma Tembesi Ingatkan Warga Disiplin Prokes Cegah Covid-19

Keterangan Gambar : Kegiatan Operasi Yustisi Polsek Ma Tembesi di Pasar Tradisional Kelurahan Kampung Baru


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Upaya penegakan tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid-19 terus dilakukan jajaran Polres Batanghari kepada masyarakat

Seperti yang terjadi di pasar Tradisional Ma Tembesi, Polsek Ma Tembesi melalui Kanit Binmas Iptu Darmi dan anggotanya Aipda Agus Pramono melakukan himbauan dengan pengeras suara dan pembagian masker, jumat (26/02/2021).

Dalam keterangannya, Kapolsek Ma Tembesi AKP Suwondo SH. menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan yakni Imbauan dan pembinaan kedisiplinan serta kepatuhan terhadap protokoler kesehatan.

“Kita juga menghimbau kepada para pelintas jalan utama kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Ma Tembesi agar memakai masker dan menjaga jarak sesuai anjuran pemerintah,” ungkapnya Kapolsek.

Selain kegiatan itu, bagi yang melintas tanpa memakai masker juga diberikan teguran dan masker secara gratis sebagai langkah penyadaran. Sementara itu masyarakat Kecamatan Ma Tembesi juga menyatakan apresiasi atas upaya tersebut dalam menjaga, menyadarkan atau mendisiplinkan, dan memberikan ketenangan kepada warganya agar tidak terpapar virus mematikan itu. (Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 856
  • 👤 Total Hits 1279131
  • 👤 Total pengunjung 1618