Scroll to top

Gotong Royong Bersama Masyarakat, Bhabinkamtibmas Pupuk Rasa Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

By Administrator 11 Okt 2019, 19:09:54 WIB POLSEK

Berita Terkait

Berita Populer

Gotong Royong Bersama Masyarakat, Bhabinkamtibmas Pupuk Rasa Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Keterangan Gambar : Bhabinkamtibmas Bripka Andri Effendi saat Gotong royong bersama Warga Desa Kehidupan Baru


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Maro Sebo Ilir Polres Batanghari Bripka Andri Effendi selalu dekat dengan masyarakat dan selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat  seperti ikut  bergotong royong dengan warga masyarakat dalam usaha pembangunan desa, Jumat (11/10/2019).

Bhabinkamtibmas Desa Kehidupan Baru Polsek Maro Sebo Ilir Bripka Andri melakukan monitoring serta kerja bakti bersama warga desa binaanya melakukan pembangunan saluran sanitasi guna galian pipa air bersih dalam rangka menghadapi musim kemarau.

“Pembangunan saluran sanitasi ini kami kerjakan bersama dengan warga selain untuk memupuk rasa kebersamaan antar warga dan Bhabinkamtibmas hal tersebut juga bertujuan untuk membuat sanitasi guna ketersediaan air bersih menghadapi musim kemarau.” Ungkap Bripka Andri.

“Selain bergotong royong saya juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga, menyikapi berbagai pemberitaan dan informasi, dihimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi terhadap isu-isu SARA dan Ujaran kebencian, mari bersama kita jaga selalu persatuan dan kesatuan bangsa,” Tambahnya.(Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 1653
  • 👤 Total Hits 791479
  • 👤 Total pengunjung 1187