Scroll to top

Hadapi Pemilu 2019, Aipda Aang himbau warga Desa Lubuk Ruso jaga persatuan dan kesatuan

By Administrator 26 Sep 2018, 19:11:15 WIB POLSEK

Berita Terkait

Berita Populer

Hadapi Pemilu 2019, Aipda Aang himbau warga Desa Lubuk Ruso jaga persatuan dan kesatuan

Keterangan Gambar : Kegiatan Silaturahmi Aipda Aang dengan warga Desa Lubuk Ruso Pemayung


Pemilu 2019

Polresbatanghari.jambi.polri.go.id, Pemayung, 26 September 2018, Bhabinkamtibmas Polsek Pemayung, Aipda Aang Kurniawan lakukan sambang dan Patroli di Desa Lubuk Rusia Pemayung

Adapun kegiatan Aipda Aang melakukan sambang dan Patroli di Desa Lubuk Ruso adalah selain silaturahmi juga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dalam rangka jelang Pemilu Tahun 2019.

Dalam kegiatan yang dilakukan Aipda Aang menyampaikan bahwa pelaksanaan pemilu akan segera berlangsung baik pemilihan legislatif dan kepala desa ataupun Pilpres 2019 nanti.

Demi menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaannya, Aipda Aang menghimbau serta mengajak warga untuk bersama-sama  dengan bhabinkamtibmas menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

Kemudian demi menghindari terjadinya konflik sosial diharapkan peran warga untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan dengan tidak menyebar berita Hoax, atau ujaran kebencian terkait masalah pemilu atau SARA.

Bilamana di masyarakat terdapat isu-isu atau informasi yang dapat mengganggu Kamtibmas, agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat.

Hms Res Bthr




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 405
  • 👤 Total Hits 251809
  • 👤 Total pengunjung 700