Scroll to top

Jadi Pembina Apel di SMA N 7 Batanghari, Ini Pesan Kapolsek Ma Sebo Ulu

By Administrator 20 Agu 2019, 19:19:34 WIB POLSEK

Berita Terkait

Berita Populer

Jadi Pembina Apel di SMA N 7 Batanghari, Ini Pesan Kapolsek Ma Sebo Ulu

Keterangan Gambar : Kapolsek Ma Sebo Ulu Iptu GRF Simanjuntak saat menjadi Pembina Apel di SMA N 7 Batanghari


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Kapolsek Ma Sebo Ulu, Iptu Gohan Ramses Frans Simanjuntak menjadi pembina Apel di SMA N 7 Batanghari di RT.01 Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Ma Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Selasa (20/08/2019). Apel Pagi yang digelar masih dalam rangkaian Hut RI Ke 74.

Dalam menyn, Kapolsek Ma Sebo Ulu menyampaikan ucapan HUT RI Ke 74 dengan tema SDM Unggul Indonesia Maju. Contohnya, lanjut Iptu GRF Simanjuntak siswa siswi SMA inilah yang diharapkan menjadi genarasi yang unggul dan kedepan menjadi masyarakat yang sejahtera.

"Kita patut bersyukur, berbangga hati bisa mengenyam pendidikan dan bisa melaksanakan apel pada hari ini dan moment masih dalam HUT RI Ke 74. Dimana adik-adik semua juga berasal dari berbagai daerah bisa bersekolah disini, ini merupakan kemerdekaan bagi adik-adik bisa menikmati pendidikan, bisa berekspresi dan menyalurkan hobby-hobby nya, "katanya.

Iptu GRF Simanjuntak pun meyakini bahwa siswa siswi yang bersekolah disini merupakan panggilan, dimana kita semua punya tujuan untuk melayani.

"Setelah tamat dari sini, harapan saya bisa menjadi pejuang yang bisa menyampaikan hasil yang didapatkan selama bersekolah. Dan mungkin ada yang melanjutkan kuliah, dan ada yang menjadi guru yang merupakan para pahlawan, dimana mereka memberikan ilmunya kepada kita, "ujarnya.

Kapolsek Ma Sebo Ulu juga memberikan motivasi dan pengetahuan tentang Kepolisian, dengan harapan kedepan siswa siswi SMA N 7 Batanghari ini pasti punya panggilan dan ada yang akan menjadi Polisi, TNI, Bupati atau Guru dan yang lainnya.

"Saya menjadi anggota Polri juga merupakan panggilan, kalau tidak panggilan Bapak tidak mampu juga. Mohon doanya kedepan mudah-mudahan Bapak bisa menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat yang jujur, amanah dan peduli dengan masyarakat, khususnya Kamtibmas "ujarnya.

Sementara itu, Kepala SMA N 7 Batanghari Noviyenti MPdI mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Ma Sebo Ulu, Iptu GRF Simanjuntak.

"Hari ini keluarga besar SMA N 7 Batanghari berterima kasih kepada Bapak Iptu Gohan Ramses Frans Simanjuntak yang berkenan datang memberikan dukungan nyata agar para siswa mempersiapkan diri menjadi pemimpin masa depan yang produktif, "katanya.

Penulis.    : Ndra
Editor.       : Pradono
Publish.    : Hadi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 825
  • 👤 Total Hits 1050459
  • 👤 Total pengunjung 1402