Scroll to top

Jalin Sinergitas Jelang Pilkada, Kapolda Jambi Lakukan Kunjungan di Koramil Ma Bulian

By Administrator 30 Nov 2020, 22:36:52 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Jalin Sinergitas Jelang Pilkada, Kapolda Jambi Lakukan Kunjungan di Koramil Ma Bulian

Keterangan Gambar : Dir Binmas Polda Jambi Kombespol Abdul Gani saat berikan Bantuan Tali Asih Kapolda Jambi di Koramil Ma Bulian


Tribratanews.batanghari.jambi.polri.go.id - Dalam rangka mempererat Sinergitas Jelang Pilkada Tahun 2020 Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo melalui Dir Binmas Kombes Pol Drs Abdul Gani, melakukan Kunjungan di Koramil 415-04 Ma Bulian, Senin (30/11/2020)

Kehadiran Dir Binmas Polda Jambi mewakili Kapolda Jambi ke wilayah  Ma Bulian guna pantau kondisi Pandemi Covid-19. Selain itu juga melihat serta pengecekan pasukan jelang Pilkada Serentak tahun 2020 secara langsung baik anggota Babinkantibmas maupun Babinsa.

Selain melihat kesiapan anggota secara langsung, Kapolda Jambi melalui Dir Binmas meminta agar seluruh anggota selalu mendeteksi sejak dini potensi-potensi kerawanan jelang pilkada serentak di Jambi Umumnya, Kabupaten Batanghari khususnya. Selain itu, sinergitas TNI/Polri juga harus selalu beriringan untuk pengamanan. Dan Jangan sampai anggota ikut dalam politik praktis saat pilkada berlangsung.

"Jelang pilkada, seluruh anggota harus siap menjaga keamanan bersama. Dan jangan sampai saat pilkada serentak anggota menjadi bagian politik praktis. Kita harus jaga betul netralitas TNI/ Polri," ucap Kombes Pol Drs Abdul Gani

Dikesempatan yang sama, Letkol AT Sihombing Pabung Batanghari dengan didampingi Wakapolres Batanghari Kompol Andi Zulkifli SIK bersama dengan Danramil Ma Tembesi Kapten Inf Nusirwan, Danramil Ma Bulian Kapten Inf Juf Hendri serta Kapolsek Ma Tembesi AKP Suwando SH dan Kapolsek Ma Bulian Iptu Charles Sitorus yang menyambut Kedatangan Dir Binmas menyatakan, bahwa dirinya juga menekankan kepada anggota untuk menjaga Netralitas saat pilkada berlangsung.

"Saya minta kepada seluruh jajaran baik di Kodim maupun Koramil, untuk menjaga netralitas saat pilkada. Jangan sampai anggota ikut menjadi bagian dari kontestasi politik Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020," ucap Pabung Batanghari Letkol AT Sihombing.

Diketahui juga dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jambi melalui Dir Binmas memberikan Bantuan Tali Asih kepada Koramil Ma Tembesi dan Koramil Ma Bulian, serta Polsek Ma Tembesi dan Polsek Ma Bulian berupa uang tunai dan sembako.

(Hms Res Bthr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 59
  • 👤 Total Hits 1184751
  • 👤 Total pengunjung 1529