Scroll to top

Jelang Akhir Tahun 2018 Polres Batanghari gelar Konferensi Pers

By Administrator 29 Des 2018, 19:48:26 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Jelang Akhir Tahun 2018 Polres Batanghari gelar Konferensi Pers

Keterangan Gambar : Kapolres Batanghari AKBP Mohamad Santoso SH SIK saat pimpin Acara Konferensi Pers Akhir Tahun 2018 bersama Awak Media di Ruang Rupatama Polres Batanghari


Polresbatanghari.jambi.polri.go.id - Muara Bulian, Polres Batanghari menggelar konferensi Pers akhir Tahun 2018 di ruang aula Rupatama Polres Batanghari, Sabtu (29/12/2018).

Kegiatan konferensi pers tersebut merupakan agenda tahunan Polres Batanghari pada penutupan tahun dengan mengundang awak media untuk memaparkan kinerja Polres Batanghari selama satu tahun kebelakang terutama mengenai ganguan kamtibmas yang terjadi di Kabupaten Batanghari.

Pelaksanaan Konferensi Pers tersebut langsung disampaikan oleh Kapolres Batanghari AKBP Mohamad Santoso SH SIK, dengan di dampingi oleh Waka Polres Batanghari Kompol H Soekamto SH, dan Kabag Ops Polres Batanghari Kompol Ahmad Bastari Yusuf SH MH.

“Untuk trend kejadian tindak pidana secara global menurun dengan jumlah 403 kasus di Tahun 2017 dan 351 kasus terjadi di Tahun 2018 begitu juga dengan kasus Narkoba juga mengalami penurunan dari 34 kasus pada Tahun 2017 menjadi 24 Kasus di Tahun 2018, namun pada kasus kecelakaan lalu lintas ada peningkatan walau tidak signifikan yaitu pada Tahun 2018 ada 115 Kasus dan di Tahun 2018 menjadi 118 Kasus, dan ini akan menjadi bahan evaluasi kita”, jelas Kapolres.

“Turunnya angka kriminal di Kabupaten Batanghari tidak lepas dari hasil dari kerja keras personil Polres Batanghari yang rutin melaksanakan kegiatan preemtif dan preventif seperti kegiatan patrol”, lanjut beliau.

“Tentu saja juga berkat peran serta masyarakat Kabupaten Batanghari yang selalu mendukung kinerja Polres Batanghari khususnya dalam mencagah terjadinya tindak pidana, karena tanggung jawab untuk menjaga kabupaten Batanghari agar aman merupakan tanggung jawab semua mulai dari pihak keamanan, pemerintah sampai masyarakat itu sendiri”, pangkas Kapolres Batanghari.

“Kami ucapkan terima kasih juga kepada pihak awak media yang telah mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polres Batanghari, semoga kerja sama ini selalu terjaga, karena tanpa pemberitaan dari awak media kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan Polres Batanghari tidak akan terexpose ke masyarakat”, tutur AKBP Santoso.

Hms Res Bthr




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 339
  • 👤 Total Hits 1082015
  • 👤 Total pengunjung 1436