Scroll to top

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS.,MH Ambil Apel Sat Gas Illegal Drilling di Polres Batanghari

By Administrator 02 Des 2019, 10:57:50 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS.,MH Ambil Apel Sat Gas Illegal Drilling di Polres Batanghari

Keterangan Gambar : Kapolda Jambi Didampingi Kapolres Batanghari saat memeriksa Pasukan Sat Gas Ilegal Drilling di Haman Mapolres Batanghari


Tribratanews Polresbatanghari.jambi.polri.go.id, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH Ambil Apel Sat Gas Illegal Drilling di Polres Batanghari. (Senin 2 Desember 2019)/

Kapolda Jambi pada saat Apel di Polres Batanghari dengan didampingi oleh  Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto S.I.K.,SH, pejabat Polda yang terlibat dalam Ilegal Drilling, Waka Polres Batanghari Kompol H Soekamto SH, dan Para Kabag.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS.,MH sengaja menyempatkan diri untuk mengambil apel di Polres Batanghari berkaitan dengan kesiapan personel yang mengawaki penindakan Illegal Drilling di wilayah hukum Polres Batanghari yang pada tanggal 1 s/d 15 Desember memasuki Tahap Penindakan.

Operasi Illegal Drilling yang dimulai tanggal 26 November 2019, akan berjalan hingga tanggal 15 Desember 2019 dan pentahapanya mulai tanggal tanggal 26   s/d 2 30 November kemarin tahap Sosialisasi  sedangkan tanggal 1 s/d 15 Desember 2019 tahap Penindakan.

Dalam arahanya di depan personel yang terlibat dalam Sat Gas Illegal Drilling Kapolda Jambi menyampaikan, Jaga siergitas dan kekompakan dalam melaksanakan tugas terutama antara unsur TNI dan Polri serta Instansi terjait lainya.

Hindari pelanggaran yang dapat memicu terjadinya gesekan dengan masyarakat setempat, serta hindari tindakan tindakan yang terkesan arogan sehingga menimbulkan rasa tidak simpati, Pemilik modal, pemilik kebun dan Pelaku Illegal Driling menjadi sasaran dalam penindakan ujar Perwira Tinggi Polri berbintang dua tersebut.

Aktifkan Posko pengawasan pasca penindakan di Desa Pompa Air  Kec Bajubang sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak Pidana Illegal Drilling di sekitar Desa Pompa Air, Desa Bungku serta tempat lainya.

Sat Gas Operasi Illegal Drilling yang terdiri dari Unsur TNI, (dari Kodim 0415 Baranghari) Unsur Polri  dari Polda Jambi, Polres Batanghari dan Polsek Bajubang yang berjumlah kurang lebih 174 Personel, sedangkan Tim Satgas Illegal Drilling dipimpin oleh Wadir Samapta Polda Jambi AKBP Riko Junaldi S.I.K. 

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,  MH dalam kesempatan mengambil apel menggunakan pakaian adat jambi karena bertepatan dengan undangan Paripurna di DPRD Batanghari dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Kab Batanghari yang ke 71 Th 2019.

Kedatangan Kapolda Jambi di Polres Batabghari tidak didampingi oleh Pejabat Utama Polda, pungkas Perwira Penghubung dan Protokol ( Pabungkol)  Ipda Candra yang mendampingi Kapolda Jambi saat itu.

Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto S.I.K.,SH selaku pengendali wilayah dalam struktur Sat Gas Illegal Drilling saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kedatangan Kapolda Jambi untuk mengambil Apel personel yang terlibat dalam Illegal Drilling selain untuk memotifasi Personel sekaligus sebagai bentuk keseriusan Polda Jambi dalam memberantas Kasus Illegsl Drilling

Hms Res Bthr.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 697
  • 👤 Total Hits 834319
  • 👤 Total pengunjung 1236