Scroll to top

Kapolres Batanghari AKBP Moh Santoso SH.SIK Jumling di Masjid At Taqwa

By Administrator 18 Jan 2019, 16:29:54 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolres Batanghari AKBP Moh Santoso SH.SIK Jumling di Masjid At Taqwa

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Jumat Keliling Kapores Batanghari di Masjid At Taqwa Kampung 06 Desa Batin Kec Bajubang


Polresbatanghari.jambi.polri.go.id Tribratanews 18 Januari 2018 Kapolres Batanghari AKBP Moh Santoso, SH.,S.I.K Jumat Keliling (Jumling) di Masjid At Taqwa Kampung 06 Desa Batin Kec Bajubang.

Kegiatan Jumat keliling (Jumling) yang dilakukan oleh Kapolres Batanghari  dalam rangka Pemeliharaan Kamtibmas ( Harkamtimas) sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Pengurus Masjid dan Masyarakat di sekitar Masjid At Taqwa.

Upaya menciptakan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan sejuk di Wilayah hukum Polres Batanghari melalui kegiatan Preemtif terutama  Jumat Keliling dari Masjid ke Masjid merupakan salah satu kegiatan yang efektif guna terciptanya situasi Kamtibmas yang tetap kondusif.

Sudah beberapa Masjid di Kab Batanghari dikunjungi oleh Kapolres Batanghari dengan kegiatan Jumat keliling dan untuk jumat 18 Januari 2019 tiba giliranya di Masjid At Taqwa Kampung 06 Desa Batin Kec Bajubang.

Usai kegiatan Sholat Jumat berjamaah yang dipimpin oleh Imam Drs M Hayat di hadapan para jemaah yang berjumlah kurang lebih 300 orang Kapolres Batanghari menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan Kamtibmas antara lain 
- Jauhi dan perangi penyalahgunaan Narkoba, Laporkan ke Polsek Bajubang atau ke Polres Batanghari apabila mengetahui adanya Penyalahgunaan Narkoba, selamatkan Keluarga, sahabat dan lingkungan kita dari bahaya Narkoba.
- Jaga kerukunan antar umat beragama, hindari sikap intoleransi dan faham Radikalisme yang dapat memecah belah umat beragama.
- Menerima perbedaan dalam pilihan politik sebagai konsekwensi dalam berdemokrasi, cegah berita bohong atau hoax, isu berita yang provokatif dan ujaran kebencian.

Usai kegiatan diakhiri dengan pemberian Tali asih yang deserahkan langsung oleh Kapolres Batanghari dan diterima oleh Tokoh Agama Desa Batin H.M Asli.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Batanghari dengan didampingi oleh Waka Polres Kompol H Soekamto SH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Bajubang, Perwira Staf / anggota Polres dan Polsek Bajubang.

Kegiatan ini sebagai sarana untuk menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas demi terwujudnya Pemilu 2019 yang Aman dan Damai, Ujar Kasat Binmas Akp Khoirul Ependi selaku penanggung jawab acara saat dikonfirmasi.

Hms Res Bthr.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 1250
  • 👤 Total Hits 791076
  • 👤 Total pengunjung 1187