Scroll to top

Kapolres Batanghari Lakukan Kunjungan Kerja di Polsek Ma Tembesi

By Administrator 22 Okt 2020, 12:56:06 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolres Batanghari Lakukan Kunjungan Kerja di Polsek Ma Tembesi

Keterangan Gambar : Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto SIK berikan arahan saat Kunker di Polsek Ma Tembesi


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Kapolres Batanghari berserta rombongan PJU Polres lainnya lakukan kunjungan kerja di Polsek Ma Tembesi, Kamis (22/10/2020).

Kunjungan kerja Kapolres ke Polsek Ma Tembesi guna memastikan kesiapan polsek dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 yang sedianya akan digelar tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto SIK  dalam sambutannya mengatakan, kunjungan kerja ke Polsek Ma Tembesi merupakan program prioritas untuk melihat kesiapan dari Polsek yang akan menghadapi ajang Pemilihan Kepala Daerah dan wakil kepala daerah  pada bulan Desember nanti.

“Kunjungan ini merupakan sebuah program prioritas Polres Batanghari untuk memastikan kesiapan Polsek jelang Pilkada pada bulan Desember mendatang,”kata Kapolres Batanghari

Ia menjelaskan, terkait pengamanan Pilkada kedepan di Kabupaten Batanghari khususnya kecamatan Ma Tembesi, Polres Batanghari telah berkomunikasi dengan Pemerintah Kabupaten agar sama-sama menjaga seluruh tahapan Pilkada agar berjalan lancar, aman dan tertib.

“Saya sudah komunikasikan dengan Pimpinan Forkompinda Batanghari supaya bersama menjaga seluruh tahapan Pilkada agar berjalan aman dan sukses.

Dinamika politik itu pasti akan ada tetapi harus saling berkoordinasi sehingga dapat dideteksi sedini mungkin untuk dilaporkan dengan cepat sehingga ditangani secara cepat pula,” katanya.

Dirinya mengakui ada kendala dan kekurangan yang dihadapi tetapi tetap melakukan pengawasan dan pengamanan bersama dengan penyelenggara dalam hal ini KPU dan Bawaslu.

“Jangan lupa taati protokoler kesehatan, kita cegah klaster covid karena dalam tahapan Pilkada ada kumpulan massa oleh karena itu saya titip pesan melalui Kapolsek Ma Tembesi sampaikan melalui paslon maupun tim agar jaga dan mentaati protokol kesehatan covid19,”katanya.

Sementara itu Kapolsek Ma Tembesi AKP Suwondo SH dalam pemaparan materi soal keadaan kamtibmas di Ma Tembesi terkait dengan persiapan Pilkada, Kapolsek melaporkan bahwa situasi Kamtibmas sampai pada tahapan kampanye saat ini relatif aman dan kondusif.

“Kami sudah persiapkan pengamanan terhadap tiap tahapan pilkada yang saat ini pada tahap kampanye, mengingatkan selalu kepada Paslon dan tim sukses nya yang melakukan kegiatan kampanye di Tembesi agar menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Kapolsek AKP Suwondo SH. (Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 855
  • 👤 Total Hits 1133391
  • 👤 Total pengunjung 1468