Scroll to top

Kapolres Batanghari Lakukan Kunjungan Kerja di Polsek Muara Bulian

By Administrator 08 Jan 2020, 17:53:46 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolres Batanghari Lakukan Kunjungan Kerja di Polsek Muara Bulian

Keterangan Gambar : Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto SIK SH saat kunjungan kerja di Polsek Muara Bulian


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto SIK SH bersama ketua Bhayangkari Cabang Batanghari Ny. Puji Dwi Mulyanto beserta rombongan pejabat utama Polres Batanghari serta pengurus Bhayangkari cabang Batanghari melakukan kunjungan kerja ke Polsek Muara Bulian, Rabu (8/1/2020).

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Batanghari sekaligus mengecek kesiapan Polsek Jajaran dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2020, untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek.

Acara tersebut dibuka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi serta kondisi wilayah sekitar Polsek. Dalam sambutannya Kapolres Batanghari menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan merupakan salah satu program Polres Batanghari serta mengecek kesiapan Polsek Jajaran dalam rangka pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Kapolres Batanghari menekankan kepada Kapolsek tentang kebijakan pimpinan Polri untuk selalu meningkatkan solidaritas dan sinergritas dengan TNI serta instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan masa depan yang semakin berat.

Dalam kesempatan yang sama ibu ketua Bhayangkari cabang Batanghari bersama pengurus melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari ranting jajaran Polres Batanghari untuk mengetahui peran dari kinerja masing-masing ranting Bhayangkari.

Menurut kapolres Batanghari, saat ini Polri fokus pada tiga poin. Pertama, perbaikan kinerja khususnya di bidang layanan publik yang dapat diakses oleh masyarakat. Kedua, profesionalisme dalam penegakan hukum. Yang ketiga adalah pemeliharaan kamtibmas yang lebih baik terutama untuk menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2020.

“Ke depan polri akan dihadapkan dengan tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks, demikian juga tuntutan dan harapan masyarakat terhadap polri semakin meningkat terlebih lagi saat dunia sekarang ini terus berubah, teknologi semakin berkembang pesat dan cepat yang membawa tantangan-tantangan baru, membawa ancaman-ancaman baru terhadap situasi keamanan dalam negeri, sehingga kalau Polri tidak siap maka akan makin jauh tertinggal” kata kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto SIK SH. (Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 717
  • 👤 Total Hits 834339
  • 👤 Total pengunjung 1236