Scroll to top

Kapolres Batanghari Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan 2018

By Administrator 01 Mar 2018, 19:23:17 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolres Batanghari Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan 2018

Keterangan Gambar : Giat Penyematan Tanda Dimulainya Operasi Keselamatan 2018 Oleh Kapolres Batanghari dalam Apel Gelar Pasukan.


Polresbatanghari.jambi.polri.go.id Ma Bulian tgl 1 Maret 2018 Kapolres Batanghari AKBP Ade Rahmat Idnal S.I.K., M.Si Pimpin Gelar Pasukan Operasi Kepolisian dengan Sandi "Keselamatan 2018"

Bertempat di halaman Mapolres Batanghari Jln Gajah Mada Muara Bulian Kegiatan Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi Keselamatan 2018  dengan dihadiri oleh :
- Waka Polres Batanghari Kompol Singgih Germawan S.I.K
- Mewakili Bupati  Asisten 1 Setda Batanghari Feri Ardiansyah.
- Mewakili Dandim Batanghari, Danramil Ma Bulian Kpt Inf Darminto
- Mewakili Kajari Edowan SH

Apel gelar pasukan Ops Keselamatan yang dilaksanakan pada Pukul 08.00 Wib tersebut juga diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi Kapolsek,  dan Perwira Staf, bertindak selaku Perwira Upacara AKP La Ode Prasetyo Fuat, S.I.K, dan Komandan Upacara Kanit Laka Lantas Ipda Oyon Zaidi, serta melibatkan pasukan antara lain 
- Satu Pleton gabungan dari Kodim 0415 Batanghari.
- Satu Pleton Gabungan Staf Polres Batanghari
- Satu Pleton Sat Lantas
- Satu Pleton Gabungan Polsek
- Satu Pleton Sat Reskrim Intel dan Narkoba
- Satu Pleton Sat Pol PP Kab Batanghari
- Satu Pleton Dinas Perhubungan

Kapolres Batanhari AKBP Ade Rahmat Idnal S.I.K., M.Si selaku Pimpian Apel dalam kesempatan tersebut usai menyematkan tanda dimulailanya Operasi kepada Perwakilan anggota dilanjutkan dengan membacakan Amanat Kakor Lantas Polri Brigjen Pol Drs Royke Lumowa MM.

Operasi Keselamatan yang mengedepankan fungsi lalu lintas tersebut guna menekan angka pelanggaran dan Kecelakaan Lalu lintas dengan cara bertindak mengedepankan Giat Preemtif, Preventif dan penindakan pelanggaran Lalu lintas secara selektif utamanya  yang berpotensi menimbulkan Kecelakaan.

Kegiatan Operasi yang akan berjalan selama 21 ( Dua Puluh Satu) hari tersebut dimulai dari tanggal 5 sampai dengan 25 Maret 2018 dengan melibatkan 40 ( Empat Puluh) Personel dan  dibagi dalam 5 (Lima) Satgas.

Kapolres Batanghari AKBP Ade Rahmat Idnal S.I.K., M.Si, melalui Kabag Ops Polres Batanghari Selaku Karendal Ops Kompol H Sahril Amrullah Saat dikonfirmasi mengatakan Operasi Keselamatan 2018 yang akan dimulai tanggal 5 Maret nanti kita harapkan benar benar dapat menekan angka Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu lintas di Wilayah hukum Polres Batanghari.

Hms Res Bthr.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 1471
  • 👤 Total Hits 791297
  • 👤 Total pengunjung 1187