Scroll to top

Kapolres Batanghari Pimpin Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana di Area ex Mtq Muara Bulian

By Administrator 09 Jan 2020, 10:03:42 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolres Batanghari Pimpin Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana di Area ex Mtq Muara Bulian

Keterangan Gambar : Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto S.I.K.,SH saat bertindak selaku Pimpinan Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana di Area Ex Mtq Muara Buluan


Polresbatabghari.jambi.polri.go.id Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto S.I.K.,SH Pimpin Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Kesiapan Penanggulangan Bencana di Kabupaten Batanghari.

Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Kesiapan Penanggulangan Bencana untuk Kabupaten Batanghari di pusatkan di lapangan Ex Mtq Muara Bulian (Kamis 09-01-2020).

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 08.00 wib tersebut dihadiri oleh Bupati Batanghari Ir Sahirsyah Sy, unsur Forkopimda, Kepala Dinas / Pimpinan Opd terkait, Danramil Muara Bulian Kpt Inf Rilman mewakili Dandim 0415 Batanghari, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Personel Polres Batanghari dan Polsek Jajaran.

Pasukan / Personel yang nantinya akan terlibat dalam penanganan Bencana antara lain Pleton dari TNI (Kodim Batanghari) Pleton dari Polres Batanghari dan Gabungan Polsek jajaran, BNNK, Sat Pol PP, BPBD, Damkar, Dinas Kesehatan dan Senkom.

Klasifikasi bencana yang akan mendapat prioritas penanganan antara lain Bencana Banjir, Angin Puting Beliung dan tanah longsor pungkas Samral SE, Sekertaris BPBD Kab Batanghari.

Kapolres Batanghari selaku Pimpinan Apel dalam sambutanya menyampaikan perlunya pemetaan pada tiap tiap Kecamaran tentang jenis Bencana sehingga mempermudah dalam penangananya.

Selaku Pimpinan Apel kesiapan Penanggulangan bencana AKBP Dwi Mulyanyo S.I.K.,SH mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat dalam Sat Gas Bencana agar menjalin komunikasi agar mempermudah pelaksanaan tugas, latih kemampuan sesuai dengan tugas pokoknya masing, dan adakan patroli terpadu di wilayah Kec dan Desa yang berpotensi / berdampak bencana.

Kabag Ops Polres Batanghari Kompol Andi Zulkifli S.I.K, selaku Perwira Upacara saat di konfirmasi mengatakan bahwa Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi serta memabtapkan sinergitas dalam menangani Bencana di Kabupaten Batanghari.

Hms Res Bthr.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 798
  • 👤 Total Hits 834420
  • 👤 Total pengunjung 1236