Scroll to top

Kapolres Batanghari Pimpin Upacara Hut Satpam ke 38 Th 2018

By Administrator 31 Des 2018, 15:24:56 WIB BHAYANGKARI

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolres Batanghari Pimpin Upacara Hut Satpam ke 38  Th 2018

Keterangan Gambar : Kegiatan Upacara Hut Satpam ke 38 Th 2018 di Halaman Mapolres Batanghari


Polresbatanghari.jambi.polri.go.id Muara Bulian 31 Desember 2018, Kapolres Batanghari Pimpin Upacara HUT Sat Pam ke 38 Th 2018 di Halaman Mapolres.

Kegiatan Hari Ulang Tahun Sat Pam ke 38 Th 2018 yang diselenggarakan di depan Polres Batanghari tersebut dengan Tema " Pemulian Profesi Satpam Indonesia Guna Mendukung Polri Dalam Pengamanan Pemilu 2018 Polres Batanghari" dan kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisisfen 1 mewaki Bupati Batanghari, Feri Ardiansyah, S.Sos, M.Si, unsu Fokopimda atau yang mewakili, istansi pengguna Satpam dan tamu undangan.

Usia ke 38 bagi Satuan Pengamanan (Sat Pam) merupakan usia yang cukup mapan untuk ukuran suatu organisasi, banyak kiprah personel Satpam yang mampu mencegah kejadian tindak pidana bahkan diatara mereka ada yang menjadi korbanya.

Kebaradaan Satpam dalam lingkungan kerjanya yang rata bertugas di perusahaan merupakan kebutuhan oleh pengguna akan tetapi untuk pembinaanya menjadi tanggung jawab dan kewenangan  Polri dibawah satuan Sat Binmas untuk Kepolisian tingkat Polres.

Hari ulang tahun Satpam yang ke 38 pada tahun 2018 ini menjadi agak istimewa karena Para personel Satuan Pengamanan selain bekerja untuk mengamankan di wilayah tugas sesuai dengan tanggung jawabnya juga dituntut untuk berpartisipasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dalam Pemilu 2018.

Kapolres Batanghari AKBP Moh Santoso, SH., S.I.K selaku Inspektur Upacara dalam Hut Satpam tersebut usai membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) juga nenyerahkan piala dan Piagram penghargaan kepada Sat Pam Teladan An Spriyadi dari Pt ABP.

Kasat Binmas Polres Batanghari AKP Khoirul Ependi selaku Perwira upacara dan sekaligus sebagai penanggung jawab acara saat dikonfirmasi mengatakan bahwa partisipasi Satpam dalam mendukung Polri dalam Pengamanan Pemilu merupakan upaya untuk pemberdayaan Satuan Pengamanan guna terciptanya  situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019.

Hms Res Bthr.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 584
  • 👤 Total Hits 678775
  • 👤 Total pengunjung 1091