Scroll to top

Kapolres Batanghari Sholat Jumat bersama di Masjid Nurul Qomar Desa Suka Ramai

By Administrator 20 Mar 2020, 15:20:59 WIB KEAGAMAAN

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolres Batanghari Sholat Jumat bersama di Masjid Nurul Qomar Desa Suka Ramai

Keterangan Gambar : Kegiatan Penyerahan Karpet dan Alquran oleh Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto S.I.K.,SH kepada Pengurus Masjid saat Jumling di Masjid Nurul Qomar Muara Tembesi


Tribratanewspolresbatanghari.jambi.polri.go.ig, Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto SIK.SH Jumat keliling (Jumling) di Masjid NURUL QOMAR Rt 08 Desa Suka Ramai Kecamatan Muara Tembesi.

Kegiatan Jumat Keliling yang sudah menjadi Agenda Kapolres pada hari Jumat 20 Maret 2020, tiba giliranya di Masjid Nurul Qomar Rt 08 Desa Suka Ramai Keamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Batanghari dengan disampingi oleh  Waka Polres Kompol H Soekamto SH, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Sabhara, Kasat Intel,  Kasat Binmas , beserta staf Sat Binmas, dan personel Polsek Muara Tembesi.

Usai kegiatan Sholat Jumat berjamaah yang dipimpin oleh Imam Abdul Qolis dihadapan kurang lebih 200 orang yang merupakan warga di sekitar Masjid Kapolres Batanghari menyampaikan beberapa Pesan Kamtibmas.

Membuka Pengarahan Kapolres Batanghari mengajak warga untuk menerapkan hidup sehat ditengah merebaknya Covid 19 (Virus Corona) sehingga kita semua dapat terhindar dari penyakit yang diakibatkan oleh virus tersebut.

Kondusifitas menjelang Pilkada menjadi prioritas dalam Himbauan Kamtibmasnya, Mari kita Ciptakan Situasi Kamtibmas yang tetap Aman dan Kondusif, maka dari itu peran Para tokoh dan Warga sangatlah penting pungkas Kapolres Batanghari.

Kepada warga yang akan membuka lahan untuk perkebunan jangan sampai dengan cara membakar karena tindakan tersebut baik disengaja maupun tidak disengaja dapat diancam dengan pidana, terang AKBP Dwi Mulyanto saat menghimbau Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Mantan Kapolres Kerinci tersebut juga mengajak warga untuk selalu mengawasi anak - anaknya,  keluarga dan kerabatnya agar terhindar dari Bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Orang Nomor satu di jajaran Kepolisian Resort Batanghari tersebut juga mengajak warga untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama.

Mengakhiri acara Jumling Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto menyerahkan bantuan Karpet dan dan Alquran untuk Masjid yang diterima oleh Pengurus Masjid Bpk setu sukito dengan disaksikan oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Tokoh Adat dan jemaah jumat lainya.

Hms Res Bthr.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

PETA LOKASI