Scroll to top

Kapolsek Pemayung Hadiri Silaturahim Wali Santri dengan Keluarga Besar Ponpes Al Fattah

By Administrator 19 Agu 2019, 20:37:06 WIB POLSEK

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolsek Pemayung Hadiri Silaturahim Wali Santri dengan Keluarga Besar Ponpes Al Fattah

Keterangan Gambar : Kapolsek Pemayung AKP Iskandar Chusein SH MH saat menyampaikan Sambutan dalam Acara Silaturahmi di Ponpes Al Fattah Pemayung


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan menjalin keakraban dengan seluruh elemen masyarakat, Kapolsek Pemayung Polres Batanghari AKP Iskandar Chusein SH MH menghadiri acara silaturahim wali santri dengan keluarga besar Pondok Pesantren Al Fattah Pemayung, Senin ( 19/08/2019 ).

Acara Silaturahim wali santri dengan keluarga besar pondok pesantren Al Fattah Pemayung tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pondok Pesantren pada pukul 08.00 WIB s.d 11.40 WIB dengan pembicara Pimpinan Ponpes Temboro Jawa Timur Gus Yusuf Al Baqir dan dihadiri kurang lebih 600 orang.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Batanghari yang diwakili Staf Ahli Drs.Suhabli, Ketua Yayasan Al Fattah, Pengasuh Ponpes Al Fattah, Camat Pemayung, Santri dan wali santri pondok pesantren Al Fattah Pemayung.

Dalam Tausiyahnya Gus Yusuf Al Baqir menyampaikan bahwa ” Pada intinya semua manusia di dunia akan meninggal dunia dan berharap setelah meninggal dunia ingin masuk surga dan syarat untuk masuk surga adalah imannya harus kuat, banyak beramal sholeh serta do’a anak yang sholeh “.
SetelahTausiyah selesai dilanjutkan dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Gus Yusuf Al Baqir.

Dalam sambutannya Kapolres Batanghari AKBP Mohamad Santoso SH SIK melalui Kapolsek Pemayung AKP Iskandar Chusein SH MH mengatakan bahwa ” Acara Silaturahmi di Pondok pesantren rutin dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi antara Wali Santri, para santri dengan para pengasuh pondok pesantren dan para pengurus yayasan Al Fattah ,” ujar AKP Iskandar

Kapolsek Pemayung menambahkan bahwa pendidikan di Pondok Pesantren selalu mengedepankan adab, tata krama, sopan santun dan didik dengan Al Qur’an sehingga anak-anak akan mempunyai akhlak yang baik ,” Pungkasnya.

Penulis.    : Ndra
Editor.       : Pradono
Publish.    : Hadi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 938
  • 👤 Total Hits 1050572
  • 👤 Total pengunjung 1402