Scroll to top

Kunjungan Kerja ke Polsek Bajubang, Kapolres Batanghari Tatap Muka Dengan Muspika dan Tokoh Masyarak

By Administrator 15 Jan 2020, 11:21:55 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Kunjungan Kerja ke Polsek Bajubang, Kapolres Batanghari Tatap Muka Dengan Muspika dan Tokoh Masyarak

Keterangan Gambar : Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto SIK SH didampingi Kapolsek Bajubang Iptu Elphian Ritonga saat kunjungan kerja di Polsek Bajubang


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto SIK SH dan Ketua Bhayangkari Cabang Batanghari Ny. Puji Dwi Mulyanto beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja dan Tatap Muka bersama Muspika dan Tomas di Polsek Jajaran, Rabu (15/01/2020).

Kapolres Batanghari melaksanakan kunjungan ke Polsek Bajubang yang merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Batanghari guna melakukan silaturrahmi terhadap personil Polsek, Unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing.

Kapolres menjelaskan, sebelumnya juga telah melakukan kunjung kerja ke Polsek Ma Bulian sekaligus tatap muka bersama unsur Muspika dan Tokoh Masyarakat setempat.

“Kegiatan kunjungan kerja ke Polsek jajaran ini masih akan berlanjut hingga keseluruh Polsek jajaran Polres Batanghari,” ujar Kapolres.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut diisi dengan arahan kepada personil Polsek dan tatap muka bersama unsur Muspika serta Tomas sedangkan Ketua Bhayangkari Cabang Batanghari juga memberikan arahan kepada Bhayangkari Ranting.

Melalui kunjungan kerja ini, Kapolres mengharapkan agar personel Polsek dapat bersinergi dengan baik dengan TNI, Unsur pemerintah baik itu dari Kecamatan hingga ke tingkat kampung  dan dusun serta seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Ajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah masing-masing. Karena keamanan adalah modal dasar pembangunan,” pungkas AKBP Dwi Mulyanto

Selain itu, menyikapi akan Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 nanti, Kapolres menghimbau agar masyarakat jangan mudah percaya dengan berita-berita bohong atau Hoax yang dapat memprovokasi sehingga terjadinya perpecahan.

“Saya mengucapkan terima kasih karena sampai saat ini situasi di Kabupaten Batanghari masih dalam keadaan aman dan kondusif. Itu tidak terlepas dari peran serta masyarakat,” tutup Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto SIK SH. (Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 624
  • 👤 Total Hits 834246
  • 👤 Total pengunjung 1236