Scroll to top

Laka Lantas di Jalan Lintas Jambi Ma Bungo KM 64 Makan Korban Jiwa, Satu Orang Meninggal Dunia

By Administrator 17 Jan 2020, 19:26:53 WIB UMUM

Berita Terkait

Berita Populer

Laka Lantas di Jalan Lintas Jambi Ma Bungo KM 64 Makan Korban Jiwa, Satu Orang Meninggal Dunia

Keterangan Gambar : Lokasi Tempat Kejadian Laka Lantas yang memakan Korban Jiwa Jalan Lintas Jambi-Ma Bungo


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa terjadi di jalan lintas jambi- Ma Bungo KM 64, tepatnya di Rt.03 Kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, Jumat (17/01/2020).

Kecelakaan ini melibatkan Mobil Daihatsu Grandmax Pick Up dan Sepeda Motor Supra X yang menewaskan penumpang sepeda motor bernama Tiara Ratu.

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal SH MH menerangkan kronologis kejadian
Sebelum terjadi laka lantas kendaraan Sepeda Motor Honda Supra X berjalan dari arah Muara Bungo menuju arah Jambi setibanya di TKP secara bersamaan dari arah belakang datang kendaraan pick up Daihatsu Gran Max diduga pengemudi kendaraan pick up daihatsu Gran Max Out Control dan menabrak kendaraan Sepeda Motor Honda supra X yang berada di depannya sehinga kendaraan Sepeda Motor terseret keluar dari badan jalan hingga masuk ke parit dan setelah itu kendaraan pick up Daihatsu Gran Max BH 8029 MO menabrak rumah milik Ibu Kiptia Binti Parwiro, atas kejadian tersebut pengendara SPM honda supra X BH 3935 VN mengalami luka-luka dan penumpangnya meninggal dunia di TKP dan pengemudi ran pick up daihatsu gran max BH 8029 MO melarikan diri.

“Karena Out Control dari Sopir Kendaraan Daihatsu, tabrakan tidak bisa dihindari. Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut penumpang dari kendaraan Sepeda Motor Honda Supra X mengalami luka berat dan meninggal dunia,” ujar Kasat Lantas Polres Batanghari.

Lebih lanjut Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal SH MH mengatakan jika sopir yang melarikan diri dari kendaraan Mobil Daihatsu Gran Max sementara menjadi tersangka, 

“Untuk tersangka sementara yaitu Sopir Mobil Daihatsu Gran Max yang telah melarikan diri, untuk itu Kasat Lantas Polres Batanghari juga menghimbau kepada Sopir yang melarikan diri untuk menyerahkan diri ke Polres Batanghari guna dimintai keterangan,” tambahnya.

Saat ini, dua kendaraan yang terlibat laka lantas itu telah dievakuasi ke Unit Laka Lantas Polres Batanghari. (Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 1633
  • 👤 Total Hits 791459
  • 👤 Total pengunjung 1187