Scroll to top

Melalui Momen Pelatihan SDM, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Tanggap dan Waspada Karhutlah

By Administrator 13 Agu 2019, 15:17:06 WIB POLSEK

Berita Terkait

Berita Populer

Melalui Momen Pelatihan SDM, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Tanggap dan Waspada Karhutlah

Keterangan Gambar : Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Batin XXIV Bripka Risdianto saat berikan himbauan kepada masyarakat


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat merupakan suatu bukti bahwa hubungan antara masyarakat dengan Polri diwilayah hukum Polsek Batin XXIV Polres Batanghari sangat harmonis.

Kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Batin XXIV Polres Batanghari Bripka Risdianto paga rabu pagi (13/08/2019) menghadiri undangan Pelatihan Sumber Daya Manusia di Kantor BKAD Kecamatan Batin.

Dalam kesempatan yang diberikan kepada Bhabinkamtibmas Bripka Risdianto, Ia menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak warga untuk waspada dan tanggap bencana karhutlah.

“Kami minta kepada seluruh warga untuk dapat sigap dan tanggap terhadap karhutlah, dimana dengan panasnya cuaca dan belum adanya turun hujan nya dapat mengakibatkan terjadinya kebakaran hutan dan lahan, diharapkan juga kepada warga untuk tidak membakar lahan atau meninggalkan titik api sekecil apapun sepulang dari berkebun, bila ada ditemui karhutlah agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau bisa langsung melapor ke Polsek Batin XXIV supaya dapat segera untuk diantisipasi sehingga tidak sampai menimbulkan kebakaran yang lebih luas,” pesan Bripka Risdianto

Kapolsek Batin XXIV IPTU Heri Hermansyah saat dihubungi menerangkan bahwa kegiatan kemasyarakatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut merupakan suatu bukti bahwa antara masyarakat dengan Polri, terutama diwilayah Kecamatan Batin XXIV tersebut sangat erat sehingga dalam acara ini pun kami diundang.

“Semoga hubungan yang telah berjalan dengan baik diantara aparat keamanan dan warga masyarakat tersebut akan terus terpelihara, sehingga kedepannya akan selalu bersama sama menjaga kamtibmas guna untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga seluruh warga dapat menjalankan berbagai aktifitasnya dengan aman dan nyaman,” tegas Kapolsek.

Penulis.    : Ndra
Editor.       : Pradono
Publish.    : Hadi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 73
  • 👤 Total Hits 1053244
  • 👤 Total pengunjung 1406