Scroll to top

Membawa senjata Api SS Als Sahat diamankan Sat Reskrim Polres BatangharI

By Administrator 24 Feb 2020, 21:56:43 WIB KRIMINAL

Berita Terkait

Berita Populer

Membawa senjata Api SS Als Sahat diamankan Sat Reskrim Polres BatangharI

Keterangan Gambar : Tersabgka SS als Sahat berikut Senjata Api Rakitan dan Amunisinya yang telah diamankan di Polres Batanghari


Tribratanewspolresbatanghari.jambi.polri.go.id, Polres Batanghari berhasil mengamankan tersangka kepemilikan senjata api Ilegal.

Tersangka yang berinisial SS als Sahat Bin Sibarani (34.Th, laki - laki, Jln Bey Perum Peputra Blok 2.No 113 Rt 02/14 Kel Simpang Tiga Kec Bukit Raya Kota Pekan Baru Prov Riau,) berikut barang bukti berupa satu pucuk senjata api rakitan laras pendek dan lima  butir amunisinya berhasil diamankan oleh Sat Reskrim Polres Batanghari.

Penangkapan tersangka SS   berawal pada saat Sat Lantas Polres Batanghari melakukan kegiatan Razia Cipta Kondisi yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Nafrizal SH.,MH di depan Mako Polres Batanghari jln Gajah Mada Muara Bulian Batanghari.

Sekira Pukul 10.00 Wib dalam kegiatan Razia tersebut menghentikan mobil Avanza dengan Nomor Polisi BM 1279 MQ yang dikendarai oleh tersangka SS,  pada saat dilakukan pemeriksaan oleh personel Sat Lantas diketemukan Tas Warna Coklat yang berisikan Senjata Api Laras pendek (Rakitan) yang terisi lima  butir aminusi, terang Bripka Ricki yang ikut dalam penangkapan tersebut saat dikonfirmasi via phone cell.

Mengetahui tersangka SS membawa senjata api dan gerakanya mencurigakan maka personel Sat Lantas langsung melakukan pemborgolan dan memberitahukan kepada Sat Reskrim, tambah Bripka Ricki

Sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/ A -.34 / II  / 2020 /SPKT / Res Batanghari tanggal 24 Februari 2020 sebagai dasar dari Penyelidikan dan Penyidikan saat ini tersangka dan Barang Bukti ( Senpi dan Mobil Avanza)  diamankan di Polres Batanghari.

Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto S.I.K.,SH melalui Kasat Reskrin IPTU Orivan Irnanda SE.,MH Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa atas perbuatanya tersangka SS  .diancam dengan pidana sebagaimana dimaksud dalam Pasal 1 ayat (1) UU Darurat RI No 12 Tahun 1951 tentang Kepemilikan Senjata Api.

Hms Res Bthr.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 144
  • 👤 Total Hits 1184836
  • 👤 Total pengunjung 1529