Scroll to top

Pemda dan Polres Batanghari adakan Nobar di Lapangan Garuda Ma Bulian

By Administrator 16 Jul 2018, 00:00:50 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Pemda dan Polres Batanghari adakan Nobar di Lapangan Garuda Ma Bulian

Keterangan Gambar : Kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia 2018 Antara Kesebelasan Perancis vs Kroasia di Lapangan Garuda Muara Bulian


Polresbatanghari.jambi.polri.go.id Muara Bulian 15 Juli 2018, Pemda dan Polres Batanghari adakan Nonton Bareng di Lapangan Garuda Muara Bulian.

Nonton bareng (Nobar) yang diselenggarakan di Lapangan Garuda Muara Bulian tersebut dihadiri oleh Sekda Batanghari beserta Kepala Dinas/ Skpd, Ketua Tim Penggerak PKK Kab Batanghari,  Waka Polres Batanghari beserta  Pju Polres, serta Danramil Muara Bulian beserta anggotanya.

Pertandingan partai Final yang mempertemukan kesebelasan Perancis melawan Kroasia tersebut selain dihadiri oleh pejabat yang ada di Kabupaten Batanghari juga disaksikan  masyarakat Muara Bulian dan sekitarnya yang berjumlah kurang lebih 500 orang.

Acara Nobar tersebut terselenggara berkat kerjasama antara Pemda dan Polres Batanghari guna memberi hiburan kepada masyarakat Kota Muara Bulian dan sekitarnya khususnya pecinta sepak bola.

Untuk memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya tindak pidana terutama Curas dan Curanmor Polres Batanghari menurunkan 40 (Empat Puluh) Personel yang bertugas untuk melakukan Pengamanan.

Hms Res Bh.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 1244
  • 👤 Total Hits 791070
  • 👤 Total pengunjung 1187