Scroll to top

Plt Gubernur Jambi Buka MTQ Tingkat Provinsi ke 48 Tahun 2018 di Kab Batanghari

By Administrator 21 Jul 2018, 22:59:10 WIB KEAGAMAAN

Berita Terkait

Berita Populer

Plt Gubernur Jambi Buka MTQ Tingkat Provinsi ke 48 Tahun 2018 di Kab Batanghari

Keterangan Gambar : Kegiatan Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke 48 di Kabupaten Batanghari


Polresbatanghari.jambi.polri.go.id Muara Bulian, 21 Juli 2018 MTQ tingkat Provinsi Jambi ke 48 di Kabupaten Batanghari Resmi dibuka oleh Gubernur Jambi.

Dengan didampingi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS MH,  Pejabat Forkopimda Provinsi, Bupati Batanghari Ir H Sahirsyah Sy,Kapolres Batanghari AKBP Mohamad Santoso SH., S.I.K serta unsur Forkopimda Kab Batanghari 
Plt Gubernur Jambi Drs H Fahrori Umar Resmi Membuka Mtq Tingkat Provinsi Jambi ke 48 Th 2018.

MTQ tingkat Provinsi ke 48 Tahun 2018 yang diselenggarakan di Kabupaten Batanghari tersebut juga dihadiri oleh Para Bupati se Provindi Jambi serta pejabat terkait, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan.

Dengan tema " MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke 48 Th 2018 yang diselenggarakan di Kabupaten Batanghari merupakan Wahana Ukhuwah Islamiyah Dalam Rangka memperkokoh Kesatuan dan Persatuan Bangsa.

Agenda yang bernuansa Islami tersebut pada tahun 2008 Juga pernah diselenggarakan di Kabupaten Batanghari di tempat dan lokasi yang sama yaitu Jalan Pramuka Muara Bulian Kabupaten Batanghari.

Kegiatan Pembukaan yang dilaksanskan pada pukul 20.00 Wib tersebut tentunya sangat menyedot perhatian masyarakat Batanghari yang ingin menyaksikan jalanya acara apalagi bertepatan dengan malam minggu, sehingga Potensi Kerawanan terhadap gangguan Kamtibmas perlu diantisipasi.

Polres Batanghari dalam kegiatan Pembukaan Mtq tersebut menurunkan 207 Personel diluar Pengamanan dari Instansi terkait seperti TNI dari gabungan Koramil Kodim 0415 Batanghari, Sat Pol PP, Dishub, Damkar Pemkab Batanghari serta instansi lainya.

Antisipasi yang dilakukan oleh Polres Batanghari dengan menurunkan 207 Personel yang ditempatkan di beberapa titik kerawanan baik Pengamanan terbuka maupun  tertutup untuk memberi rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya Tindak pidana.

Kapolres Batanghari AKBP Mohamad Santoso, SH.,S.I.K melalui Kabag Ops Polres Batanghari AKP Novrizal S.Sos.,MH selaku Koordinator Pengamanan saat dikobfirmasi mengatakan, rangkaian penyelenggaraan Mtq di Kab Batanghari mulai dari Pawai Ta'rup, Pembukaan Bazar dan Pembukaan Mtq semuanya diantisipasi secara maksimal.

Hms Res Bh.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 483
  • 👤 Total Hits 305585
  • 👤 Total pengunjung 754