Scroll to top

Polres Batanghari beri Sanksi bagi Personil yang Melanggar Aturan

By Administrator 08 Feb 2019, 17:24:20 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Polres Batanghari beri  Sanksi  bagi Personil yang Melanggar Aturan

Keterangan Gambar : Kegiatan Sidang Disiplin Bripka Arisfan Siahaan di ruang Rupatama Polres Batanghari


Polresbatanghari.jambi.polri.go.id - Ma Bulian, 08 Februari 2019, Seksi Profesi dan Pengaman Polri Polres Batanghari sidang disiplinkan anggotanya di ruang Rupatama Polres Batanghari.

Sidang disiplin dengan terperiksa Bripka Arifan Siahaan, anggota Sat Sabhara Polres Batanghari diselenggarakan di Aula Rupatama Polres Batanghari yang berlangsung mulai pukul 13.45 s/d 15.00  Wib.

Bripka Arisfan dihadapkan dalam sidang disiplin Polri karena telah diduga tidak mentaati jam kerja serta meninggalkan tanggung jawab dinas sebagaimana dimaksud dalam pasal 4 huruf f dan I serta pasal 6 huruf C Peraruran Pemerintah No 2 Tahun 2003 tentang disiplin anggota Polri.

Perangkat Sidang yang dipimpin oleh Waka Polres Batanghari Kompol H Soekamto SH dengan didampingi oleh Kabag Sumda Kompol H Sahril A (Pendamping I ), Kabag Ren Kompol Zulham H (Pendamping II) sedangkan dan untuk Sekretaris sidang Kasium Polres Batanghari Iptu Kuswara.

Usai menghadirkan Terperiksa dan para saksi Kasi Propam Iptu Heri Hermansyah langsung membacakan sangkaan, dan dalam proses  pemeriksaan sidang disiplin diperoleh fakta secara sah dan meyakinkan bahwa Bripka Arisfan telah melakukan pelanggaran disiplin Polri dan terhadapnya dijatuhi hukuman disiplin penempatan pada tempat khusus  selama 14 hari,  tunda Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) selama 1 periode dan mutasi bersifat demosi.

Kegiatan sidang Disiplin Polri ini sebagai bentuk komitmen Polri khususnya Polres Batanghari untuk memberikan penghargaan terhadap personel Polri yang berprestasi serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas serta memberikan hukuman bagi personel yang melakukan pelanggaran ( Reward and Punishment).

Kapolres Batanghari AKBP Moh Santoso SH.,S.I.K melalui Kasi Propam Iptu Heri H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pemberian Reward and Punishment ini untuk neningkatkan dan memotifasi kinerja Personel Polres Batanghari.

Hms Res Bthr.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 886
  • 👤 Total Hits 1050520
  • 👤 Total pengunjung 1402