Scroll to top

Polres Batanghari Gelar Upacara Kehormatan Renungan Suci Di Taman Makam Pahlawan Ma Bulian

By Administrator 17 Agu 2019, 15:06:18 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Polres Batanghari Gelar Upacara Kehormatan Renungan Suci Di Taman Makam Pahlawan Ma Bulian

Keterangan Gambar : Kegiatan Upacara Kehormatan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Muara Bulian


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Untuk menghormati para Pahlawan yang telah gugur dalam medan perang Bangsa Indonesia Anggota Polres Batanghari bersama dengan TNI dan seluruh jajaran Instansi Pemerintahan Kab. Pasuruan melaksanakan Upacara Kehormatan Renungan Suci yang bertempat di Taman Makam Pahlawan Ma Bulian, Jumat Malam (17/08/2019).

Turut hadir dalam acara Upacara Kehormatan Renungan Suci ini diantaranya Bupati Batanghari Ir. H. Sahirsyah, SY, Ketua DPRD Kab. Batanghari H. Mahdan. S. Kom, Kapolres Batanghari AKBP Mohammad Santoso S.H.,S.I.K., KBNN Batanghari AKBP M.Zuhairi dan Unsur Forkopimda lainnya, Para asisten dan Staf Ahli Setda Batanghari, Para Kabag dan Kasat Polres Batanghari serta Para Kepala OPD Kab. Batanghari

Dalam Upacara Kehormatan Renungan Suci ini dilaksanakan pada pukul 00.00 Wib yang dipimpin oleh Dandim 0415 Batanghari Letkol Inf Widi Rahman SH MSi sebagai Irup dalam Apel Kehormatan ini. Kegiatan ini merupakan Kehormatan kita kepada Pahlawan yang berjuang untuk Kemerdekaan Indonesia tercinta ini.

Sambutan Dandim 0415 Batanghari dalam Upacara Kehormatan Renungan Suci ini menyampaikan, “Kami yang hadir pada hari ini Kamis tanggal 17 Agustus 2019 Pukul 00.00 Wib, pada Upacara memperingati akan jasa – jasa para pahlawan yang di makamkan di Taman Makan Pahlawan Ma Bulian sebanyak 9 Pahlawan Bangsa, menyatakan kehormatan yang sebesar-besarnya, atas keikhlasan dan kesetian penghormatan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan Negara dan Bangsa”.

Kami bersumpah dan berjanji perjuangan saudara – saudara adalah perjuangan kami pula dan kebaktian saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga, kami berdoa semoga arwah saudara-saudara di terima oleh Tuhan Yang Maha Esa, serta mendapatkan tempat di surga”. Ungkapnya.

Dalam acara ini disambut dengan suasana haru dan penuh harapan untuk Pahlawan Bangsa Indonesia dan Untuk Bangsa Indonesia.

Mari kita hormati Pahlawan Bangsa Indonesia dan kita jaga Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

Penulis.   : Ndra
Editor.      : Pradono
Publish.   : Hadi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 1060
  • 👤 Total Hits 1006755
  • 👤 Total pengunjung 1362