Scroll to top

Polsek Batin XXIV Tangkap Pelaku Curanmor di Desa Aur Gading

By Administrator 13 Mei 2020, 16:52:20 WIB KRIMINAL

Berita Terkait

Berita Populer

Polsek Batin XXIV Tangkap Pelaku Curanmor di Desa Aur Gading

Keterangan Gambar : Pelaku Curanmor di Desa Aur Gading an.Peri Irwansyah yang ditangkap Polsek Batin XXIV


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Pelaku Pencurian Sepeda Motor berinisial PI warga Ulak Surung Kecamatan Mesat Kabupaten Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan ditangkap jajaran Polsek Batin XXIV.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Batin XXIV Iptu. Heri Hermansyah. Bahwa pihaknya telah mengamankan seorang pelaku pencurian sepeda motor diwilayah hukum kerjanya.

“Iya, kita telah mengamankan seorang pelaku pencurian sepeda motor kemarin Selasa (12/05/2020),” ungkapnya kepada media Tribratanews Batanghari, Rabu (13/05/2020).

Dijelaskan Kapolsek Iptu. Heri Hermansyah, sebelumnya Rabu Sore Sekira Pukul 15.00 Wib, korban pencurian mendatangi Polsek Batin XXIV untuk melapor.

“Kami menerima laporan dari korban atas nama Awalludin, bahwa motornya dicuri didepan rumahnya di RT.01, Desa Simpang Aurgading, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi,” jelasnya.

Dilanjutkan Kapolsek, kejadian tindak pidana atas pencurian sepeda motor (Curanmor) jenis Honda Beat warna Putih Biru, dengan nomor polisi BH 5648 VA milik pelapor sempat disaksikannya.

“Kejadian sekira pukul 12.00 WIB, pada saat pelapor sedang mengecet kamar, dia mendengar motornya distater akhirnya dia keluar untuk mengejar namun pelaku keburu kabur,” tambahnya.

Setelah menerima laporan dari korban, personil Polsek Batin XXIV langsung menelpon ke pospam Operasi Ketupat di perbatasan Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Sarolangun, tepatnya di Desa Simpang Jelutih.

“Anggota pospam langsung menghadang, melihat keramaian pelaku putar balik sepeda motor, namun anggota pospam segera mengejar. Begitu mengetahui dia dikejar, pelaku meninggalkan sepeda motor di pinggir jalan dan berlari masuk ke dalam semak belukar,” katanya.

Anggota Polsek Batin XXIV yang dipimpin Kapolsek, beserta anggota Pospam melakukan penyisiran ke daerah kaburnya pelaku. Rabu sore sekira pukul 18.00 WIB  anggota Polsek Batin XXIV dan anggota Pos Pam mendapat laporan dari masyarakat ada orang tak dikenal yang di duga pelaku yang akhirnya pelaku berhasil diringkus.

“Atas laporan warga bahwa ada orang yang mencurigakan, lalu anggota Polsek Batin XXIV berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku atas nama Peri Irwansyah yang beralamat Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Mesat, Kabupaten Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan,” tutupnya.(Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 192
  • 👤 Total Hits 1184884
  • 👤 Total pengunjung 1529