Scroll to top

Polsek Ma Bulian Ajak Tokoh Masyarakat Bersama Jaga Kamtibmas

By Administrator 22 Mei 2020, 17:35:34 WIB POLSEK

Berita Terkait

Berita Populer

Polsek Ma Bulian Ajak Tokoh Masyarakat Bersama Jaga Kamtibmas

Keterangan Gambar : Kegiatan Bhabinkantibmas Polsek Ma Bulian Aipda Saifrudin saat silaturahmi di Rumah Tokoh Masyarakat H Fuad Desa Pasar Terusan


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Salah satu wujud sinergitas antara Tokoh Masyarakat dan anggota Polri ditunjukkan Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian Aipda Saifrudin yang melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat H Fuad dirumahnya di Desa Pasar Terusan. Jum’at (22/05/2020).

“situasi saat ini tidak menentu, untuk itu perlu adanya sinergitas antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat terutama para tokoh masyarakat, agama dan ulama guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” kata H Fuad.

Selaras dengan hal diatas, Kapolsek Ma Bulian saat di konfirmasi  tentang kegiatan Bhabinkantibmas nya menjelaskan bahwa melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, agama serta ulama untuk menyamakan persepsi guna menjaga situasi tetap kondusif

“Kami mengajak para tokoh masyarakat, ulama agar senantiasa menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, segera sampaikan kepada pihak berwajib apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungan warga,” ucapnya.

Kerja sama yang baik antara aparatur negara dengan para tokoh masyarakat dan ulama diharapkan bisa ikut menjaga kamtibmas serta dapat meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas yang ditimbulkan pada saat situasi sekarang ini.

Selain itu Kapolsek juga mengajak kepada seluruh Tokoh Masyarakat dan ulama serta berpesan agar menyampaikan kepada umat dan masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak terprovokasi dengan isu atau berita yang tidak benar (hoax).

“Memelihara Kamtibmas tetap aman dan nyaman, jangan mudah terprovokasi isu yang menyebabkan rusaknya persatuan dan kesatuan,” ungkapnya.

Giat sambang tokoh masyarakat dan agama serta ulama ini juga bertujuan agar para tokoh masyarakat, agama dan ulama merasa dekat dengan Polri dan merasa memiliki, serta memberikan informasi apabila mengetahui pelaku kejahatan curat, curat dan curanmor serta pelaku pencurian rumah kosong dan juga pelaku kejahatan lainnya.

“Dengan harapan para tokoh masyarakat dan agama seperti pak H Fuad ini peduli akan kamtibmas agar dapat tercipta kondisi wilayah/lingkungan yang aman kondusif, serta tercapai kedamaian dan tidak ada lagi warga yang berselisih paham yang mengakibatkan perkelahian antar warga,” pungkasnya. (Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 672
  • 👤 Total Hits 1050306
  • 👤 Total pengunjung 1402