Scroll to top

Polsek Ma Sebo Ulu Gencar beri Himbauan Waspada Karhutlah

By Administrator 02 Agu 2019, 20:13:04 WIB POLSEK

Berita Terkait

Berita Populer

Polsek Ma Sebo Ulu Gencar beri Himbauan Waspada Karhutlah

Keterangan Gambar : Kegiatan Himbauan Waspada Karhutlah oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ma Sebo Ulu kepada masyarakat


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) merupakan ancaman bagi masyarakat, terutama di bidang kesehatan, terganggunya aktifitas masyarakat serta sumber daya alam seperti tumbuhan dan hewan.

Terkait itu, Bhabinkamtibmas Polsek Ma Sebo Ulu Bripka Mas Adi  bersama dengan Tim Satgas Karhutlah Kecamatan terus gencar memberikan imbauan cegah kebakaran hutan dan lahan di Desa binaannya Desa Kembang Seri dan Desa Buluh Kasab Kecamatan Ma Sebo Ulu Kabupaten Batanghari.

Kapolsek Ma Sebo Ulu Iptu Gohan Ramses Frans Simanjuntak menyampaikan kami mengimbau warga untuk bersama-sama mencegah kebakaran hutan dan lahan dengan menyampaikan dampak yang terjadi dari kebakaran hutan dan lahan seperti kabut asap yang menyebabkan polusi udara dan menganggu kesehatan melalui spanduk maupun selebaran, Jumat (02/08/2019).

“Diharapkan agar warga dapat paham dan sadar, dengan membuka lahan atau hutan dengan cara dibakar dapat menggangu kegiatan dan kenyamanan masyarakat lainnya, mari kita bersama-sama mencegah kebakaran hutan dan lahan,” imbau Kapolsek

Hms Res Bthr




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 1073
  • 👤 Total Hits 1006768
  • 👤 Total pengunjung 1362