Scroll to top

Polsek Mersam Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Desa

By Administrator 04 Des 2019, 13:52:12 WIB POLSEK

Berita Terkait

Berita Populer

Polsek Mersam Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Desa

Keterangan Gambar : Bhabinkamtibmas Polsek Mersam Bripka Sigit saat sambang kepada masyarakat Desa Tanjung Putra Mersam


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Polsek Mersam melalui Bhabinkamtibmasnya, terus lakukan kegiatan sambang dan patroli di desa dalam wilayah kecamatan Mersam untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Putra Bripka Sigit contohnya, melakukan kegiatan sambang dan patroli kepada warga masyarakat desa binaannya, Rabu (04/12/2019).

Bripka Sigit menjelaskan kegiatan yang dilakukan nya ini adalah petunjuk dan arahan pimpinan Polres Batanghari untuk selalu hadir ditengah masyarakat, dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri dan warga masyarakat Desa Tanjung Putra Mersam

"Pimpinan Kami mengarahkan untuk selalu hadir dan terus bersilaturahmi dengan masyarakat di desa serta mengajak warga masyarakat Desa Tanjung Putra, untuk aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam memilihara Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing, serta tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif," ujarnya.(Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 704
  • 👤 Total Hits 763918
  • 👤 Total pengunjung 1158