Scroll to top

Polsek Mersam Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga di Kembang Paseban

By Administrator 17 Jun 2019, 18:02:35 WIB POLSEK

Berita Terkait

Berita Populer

Polsek Mersam Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga di Kembang Paseban

Keterangan Gambar : Anggota polsek Mersam pada saat berada di TKP Kebakaran


Polresbatanghari.jambi.polri.go.id - Anggota Polsek Mersam mendatangi  Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kebakaran satu unit Rumah Sdr. SYAMSU di Rt.04 Kelurahan Kembang Paseban Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari, Senin, (17/06/2019)

Kapolres Batanghari AKBP Mohamad Santoso SH SIK melalui Kapolsek Mersam IPTU Heri Triyanto,S.Pd  menerangkan bahwa jumlah rumah  yang terbakar 1 (satu) unit rumah dan untuk korban tidak ada.

"Anggota Polsek mersam langsung ke TKP begitu terima laporan dari warga dan ikut membantu pihak Damkar dan warga untuk memadamkan api dan Api  dapat dipadamkan setelah dua unit Mobil Damkar dari Pemkab Batanghari tiba di Tkp sekira pukul 10.00 Wib, untuk sementara dugaan api, berasal dari konsleting arus listrik, dan atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun untuk kerugian materil diperkirakan kurang lebih 200jt," Kata Kapolres.

Adapun untuk Kronologis kejadian
Pada hari ini senin tanggal 17 juni 2019 sekira pukul 09.15 wib di Rt. 04 Kel. Kembang Paseban Kec. Mersam Kab. Batanghari telah terjadi kebakaran satu unit rumah panggung yang terbuat dari bahan baku kayu milik korban dengan ukuran rumah 6X16 M sebelum kejadian para Saksi sedang mengupas buah pinang di toko milik sdr. Soibah yang tidak lain merupakan anak dari pemilik rumah yang terbakar yang terletak di depan kemudian tetangga korban memberi tahu kepada para saksi bahwa dia mencium aroma terbakar dan asap yang berasal dari rumah saksi ernawati dari informasi tersebut saksi pulang kerumah dan membuka pintu rumah saksi melihat bahwa rumahnya telah terbakar dengan titik api pertama di atas amper pln yang terpasang di dalam rumahnya api cepat membesar sehingga saksi turun dari rumah dan meminta tolong kepada tetangga sekitar namun api terlalu besar sehingga tidak dapat terselamatkan dan api menjalar sampai ke dinding rumah tetangganya yang terbuat dari kayu an. Suryati.

Selanjutnya sekira pukul 10.00 Wib 2 ( Dua ) Unit Mobil Dinas Pemadam Kebakaran datang ke lokasi dan api berhasil dipadamkan sekira Pukul 10.30 Wib.

"Untuk sementara lokasi di amankan dengan police line guna penyidikan lebih lanjut", Pungkas Kapolsek Mersam

Hms Res Bthr




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 1161
  • 👤 Total Hits 790987
  • 👤 Total pengunjung 1187