Scroll to top

Polsek Muara Bulian Berhasil Ringkus Dua Tersangka Pencurian Sepeda Motor Berinisial Al dan Rd

By Administrator 28 Apr 2018, 17:16:48 WIB KRIMINAL

Berita Terkait

Berita Populer

Polsek Muara Bulian Berhasil Ringkus Dua Tersangka Pencurian Sepeda Motor  Berinisial Al dan Rd

Keterangan Gambar : Tersangka Al dan Rd berikut Barang Bukti Sepeda Motor hasil curian dan yang digunakan untuk mencuri yang telah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Ma Bulian


Polresbatanghari.jambi.polri.go.id Muara Bulian 28 April 2018, Polsek Muara Bulian berhasil meringkus 2 (Dua) tersangka Curanmor di  Desa
Simpang Terurusan dan Desa Pasar Terusan Kec Ma Bulian, Batanghari 

Kedua tersangka tersebut masing masing berinisial Rd bin Subawaihi laki laki, 28 Th Islam, Rt 04 Desa Pasar Terusan dan Al bin Suparjo, Laki laki 26 Th, Islam, Sopir, Rt 09 Desa Sipang Terusan.

Penangkapan kedua tersangka yang diduga telah melakukan pencurian sepeda Motor Jenis Honda Scoopy warna merah No Pol BH 6066 VE di Desa Tenam tersebut dengan Korban pemilik sepeda Motor sdr Mustofa Kamal bin H Juhdi di Rt 01 Desa Tenam pada hari Sabtu 27 April 2018.

Pada hari Sabtu sekira pukul 15.30 Wib Korban memarkirkan sepeda motornya di depan rumahnya di Rt 01 Desa Tenam, kemudian korban bersama istrinya pergi ke kebun, sepulangnya dari kebun korban melihat bahwa sepeda motornya sudah tidak ada lagi, kemudian korban berusaha untuk mencari, kemudian korban bertemu dengan saksi sdr samsul, dan dari keterangan sdr samsul sepeda motor miliknya tadi diambil oleh tersangka Rd dengan cara didorong.

Mengetahui sepeda motornya diambil Rd kemudian Korban Mustofa Kamal melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Muara Bulian, berdasarkan hasil penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Muara Bulian diketahui bahwa tersangka Al berada di rumah orang tuanya di Desa Simpang Terusan.

Pukul 01.00 Wib, minggu 28 April 2018 dengan dipimpin oleh Kanit Res Polsek Ma Bulian Ipda Amran bersama 6 anggotanya melakukan penangkapan terhadap tersangka Al, tersangka Al dapat diringkus, dan dari hasil pengembangan kemudian Unit Reskrim melakukan penangkapan terhadap tersangka Rd di Desa Pasar Terusan dan  berhasil mengamankan barang bukti sepeda motor honda Scoopy milik korban.

Sesuai dengan laporan Polisi No Pol : Lp / B - 15 /IV / 2018/ Spkt/ Sek Ma Bulian  Res Bt hari tgl 27 April 2018 kedua tersangka Al dan Rd diancam dengan sanksi pidana sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUH Pidana.

Untuk menpertanggung jawabkan perbuatanya kedua tersangka berikut barang buktinya diamankan di Polsek Muara Bulian.

Kapolres Batanghari AKBP Muhammad Santoso SH.,S.I.K melalui Kapolsek Muara Bulian Iptu M Firdaus saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut dan guna Proses Penyidikan kedua tersangka masih dalam pemerikasaan oleh Unit Reskrim Polsek Muara Bulian.

Hms Res Bthr
Publish Pr.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 692
  • 👤 Total Hits 678883
  • 👤 Total pengunjung 1091