Scroll to top

Polsek Pemayung Kembali Himbau Masyarakat Waspada Faham Radikalisme

By Administrator 04 Des 2019, 14:00:12 WIB POLSEK

Berita Terkait

Berita Populer

Polsek Pemayung Kembali Himbau Masyarakat Waspada Faham Radikalisme

Keterangan Gambar : Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Pemayung dalam memberikan himbauan kepada warga masyarakat


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Kapolsek Pemayung AKP Iskandar Chusein SH MH melalui Bhabinkamtibmasnya kembali mengimbau warga agar bersama-sama mencegah sebaran dari paham radikalisme dari oknum yang tidak bertanggunjawab. Pasalnya, paham itu bisa mengganggu situasi kamtibmas.


Kapolsek Pemayung juga menekankan jajarannya terus bersinergi dengan pemangku kepentingan. Serta terus bersama-sama warga memerhatikan situasi keamanan lingkungan.

"Apabila ditemukan orang tidak dikenal di Pemayung maka akan dicek, darimana asalnya. Juga wajib lapor ke Ketua RT atau kepala desa setempat," kata Akp Iskandar Chusein melalui Kanit Binmas Aiptu  Aang Kurniawan.

Dia mengatakan, agar semua pihak bersama-sama berperan dalam mengawasi dan menjaga lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing. Khususnya wilayah Kecamatan Pemayung.

"Karena dengan peran aktif semua pihak, maka pengawasan lingkungan bisa semakin kuat lagi untuk mencegah paham radikalisme," katanya.

Selain itu, pihaknya juga akan terus meningkatkan patroli di wilayah hukum Polsek Pemayung. Baik di permukiman atau perbatasan. (Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 662
  • 👤 Total Hits 763876
  • 👤 Total pengunjung 1158