Scroll to top

Program Polisi Mencair Kapolres Batanghari kunjungi Wilayah Kecamatan Pemayung

By Administrator 02 Apr 2020, 19:15:43 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Program Polisi Mencair Kapolres Batanghari kunjungi Wilayah Kecamatan Pemayung

Keterangan Gambar : Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto SIK SH saat berikan bantuan sembako kepada masyarakat Kelurahan Jembatan Mas dalam Program Polisi Mencair Polres Batanghari


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Polres Batanghari memiliki beberapa program unggulan, salah satunya yaitu Polisi Mencair dimana Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto SIK SH bersama dengan para Kabag, Kasat dan Anggota lainnya turun langsung ke desa, untuk bersilaturahmi dan berbagi informasi situasi Kamtibmas.

Untuk hari ini Kamis (02/04/2020), Polres Batanghari melakukan kegiatan Polisi Mencair di wilayah kecamatan Pemayung dengan di Pimpin langsung Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto SIK SH menyambangi Tokoh Masyarakat dan Kaum Dhuafa untuk berbagi.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan Terbagi menjadi beberapa kelompok dimana kelompok rombongan Kapolres Batanghari mendatangi Tokoh Masyarakat dan Kaum Dhuafa di Kelurahan Jembatan Mas, kemudian kelompok Para Kabag mendatangi Tomas dan Kaum Dhuafa di Desa Serasah, dan kelompok berikutnya Para Kasat di Desa Tebing Tinggi.

Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto SIK SH melalui Kasubbag Humas Polres Batanghari AKP Supradono mengatakan bahwa Polres Batanghari melaksanakan kegiatan Polisi Mencair secara bergantian diwilayah hukum Polres Batanghari. Dan untuk hari ini untuk wilayah yang mendapatkan kunjungan adalah Kecamatan Pemayung.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan Kapolres Batanghari dan para PJU Polres Batanghari menyampaikan himbauan Kamtibmas dan memberikan Maklumat Kapolri terkait penyebaran wabah virus covid-19.

Selain itu juga dalam rangka mengantisipasi musim panas dan kemarau tahun 2020, Polres Batanghari menghimbau agar jangan ada melakukan pembakaran hutan dan lahan, kemudian di Tahun 2020 ini juga nanti akan dilaksanakan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah secara serentak, untuk itu Kapolres Batanghari dan jajarannya mengajak Tokoh Masyarakat tetap jaga kondusifitas Kamtibmas di desa.

Usai melakukan sambang tokoh masyarakat, Kapolres Batanghari dan PJU lainnya memberikan bantuan sembako kepada para Kaum Dhuafa di desa yang menjadi kegiatan Polisi Mencair Polres Batanghari,

" Semoga bantuan yang sedikit ini, bisa bermanfaat," Kata Kapolres Batanghari. (Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 53
  • 👤 Total Hits 880479
  • 👤 Total pengunjung 1286