Scroll to top

Puluhan Personil Polres Batanghari Kawal Aksi Mahasiswa Batanghari

By Administrator 26 Sep 2019, 11:01:27 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Puluhan Personil Polres Batanghari Kawal Aksi Mahasiswa Batanghari

Keterangan Gambar : Kegiatan Pengamanan Aksi Mahasiswa Batanghari oleh Polres Batanghari di Kantor Bupati Batanghari


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Polres Batanghari Kerahkan 139 personel gabungan dalam kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa damai di Kantor Bupati Kabupaten Batanghari, Kamis (26/09/2019).

Aksi unjuk rasa damai ini dilakukan oleh Aliansi Mahasiswa Batanghari, sebagai koordinator lapangan Robbi yang juga membawakan orasi bersama rekan-rekannya

Dalam aksi unras, massa yang berjumlah kurang lebih 25 orang ini menyerukan transfaransi anggaran Karhutlah dan penanganan Karhutlah yang terjadi di wilayah kabupaten Batanghari serta tindakan terhadap perusahaan yang lahannya terbakar kemudian para mahasiswa juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Polres Batanghari terhadap penegakan hukum dan penangkapan terhadap pelaku pembakaran dan pengrusakan lahan beberapa waktu lalu.

“Kami sebagai Mahasiswa menyuarakan suara rakyat untuk transfaransi anggaran Karhutlah dan penanganan Karhutlah yang terjadi di wilayah kabupaten Batanghari serta tindakan terhadap perusahaan yang lahannya terbakar, kami apresiasi dan berterimakasih kepada Polres Batanghari atas penegakan hukum dan penangkapan terhadap pelaku pembakaran dan pengrusakan lahan beberapa waktu lalu,” demikian seruan massa pengunjuk rasa.

Kabag Ops Polres Batanghari Kompol Ahmad Bastari Yusuf SH MH yang memimpin Pengamanan Aksi Mahasiswa saat dihubungi Media Tribratanews mengatakan dalam pengamanan aksi Mahasiswa mengerahkan kurang lebih 139 anggota gabungan, dan Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut andil dalam pengamanan sehingga kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 

“Kita kerahkan 139 Personil gabungan untuk pengamanan tersebut, dan kami juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada massa yang telah dalam aksi ini telah menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga kegiatan unras berjalan lancar serta kondusif. Hal ini menunjukan bahwa kesadaran warga terhadap hukum sudah mantap,” ungkap Kompol Ahmad Bastari Yusuf.(Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 881
  • 👤 Total Hits 1050515
  • 👤 Total pengunjung 1402