Scroll to top

Rampok bersenjata Todong Dua karyawan Alfamart

By Administrator 23 Jan 2019, 10:20:09 WIB KRIMINAL

Berita Terkait

Berita Populer

Rampok bersenjata Todong Dua karyawan Alfamart

Keterangan Gambar : TKP Alfamart yang menjadi sasaran perampokan bersenjata


Polresbatanghari.jambi.polri.go.id - Aksi perampokan terjadi di Alfamart RT.03 Kampung Baru Kecamatan Ma Tembesi Kabupaten Batanghari Selasa (22/01/19) malam pukul 22.00 Wib.
 
Empat pelaku beraksi dan ada yang menggunakan benda berupa pistol.
 
Kala itu karyawan toko Adinda (18) warga Ma Tembesi, dan Nila Nirwana (19) warga Desa Paku Aji, Batin XXIV sedang berjaga dan hendak menutup pintu.
 
Ia dan rekannya terkejut tiba-tiba datang dua orang pelaku menggunakan helm dan tutup wajah langsung menodongkan benda berupa pistol dan pisau serta meminta kunci brangkas.
 
Namun korban tidak memberikan kunci dan pelaku mengajak korban ke lantai dua untuk mengambil isi brankas namun brankas tidak terbuka kemudian korban berhasil melarikan diri ke lantai tiga dan turun melalui saluran air hingga jatuh mengalami luka lecet di kaki.
 
Pelaku yang ternyata berjumlah 4 (empat) orang, dimana 2(dua) pelaku lainnya menunggu di luar dengan menggunakan sepeda motor dan satu dari dua pelaku yang masuk kedalam toko membawa satu buah benda berupa pistol dan pelaku lainnya menggunakan satu buah senjata tajam.
 
Diantara para pelaku yang mengancam pegawai menggunakan senjata berupa pistol, Pelaku meminta kunci brankas kepada korban namun tidak diberikan oleh korban
 
"Iya, mereka meminta kunci brankas tapi tidak kami berikan," ujar salah seorang korban.
 
Akhirnya kedua pelaku langsung turun dan menguras uang yang ada di laci kasir dan kabur melarikan diri. Pelaku akhirnya berhasil menggondol uang senilai Rp 10 Juta, 2 (dua) unit handphone dan 1(satu) unit tablet pelaku kabur menggunakan sepeda motor bersama pelaku lainnya yang telah menunggu diluar toko dan kabur ke arah barat.
 
Mendengar kejadian tersebut Kapolsek Ma Tembesi Iptu Orivan Irnanda langsung melakukan olah TKP.  Dibantu oleh Tim Kasat Reskrim, Kanit Intel, dan Tim Inafis dari Polres Batanghari.
 
"Saat itu datang empat orang pelaku yang satu diantara nya langsung menodongkan senjata berupa pistol kepada penjaga kasir dan meminta kunci brangkas," ujar Kapolsek Ma Tembesi kepada TribrataNews, Rabu (22/01/2019).
 
Hms Res Bthr



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 668
  • 👤 Total Hits 763882
  • 👤 Total pengunjung 1158