Scroll to top

Ribuan Masyarakat hadiri Puncak Acara Millennial Road Safety Festival Polres Batanghari

By Administrator 15 Feb 2019, 19:20:14 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Ribuan Masyarakat hadiri Puncak Acara Millennial Road Safety Festival Polres Batanghari

Keterangan Gambar : Kegiatan Milenial Road Safety Festival yang diselenggarakan Polres Batanghari di Lapangan Bulian Sport Center Muara Bulian


Polresbatanghari.jambi.polri.go.id - Muara Bulian, 15 Januari 2019 Polres Batanghari menggelar Acara kegiatan Millennial Road Safety Festival Kabupaten Batanghari di Lapangan Bulian Sport Center Muara Bulian.

Rangkaian kegiatan yang digelar sejak 28 Januari tersebut bertujuan untuk membentuk generasi millennial yang sadar akan kepatuhan berlalu lintas serta selalu menjunjung tinggi norma sosial ditengah masyarakat.

Kapolres Batanghari, AKBP Mohamad Santoso SH SIK mengatakan kalau kegiatan Millennial Road Safety Festival sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu dan dilaksanakan secara Nasional pada setiap Polda secara bergantian.

" Kegiatan ini Kopsnya Nasional namun kita hari ini jadwalnya Polres Batanghari sedangkan untuk Polda jambi dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2019 di Jambi hingga puncaknya nanti pada tanggal 17 Maret 2019 di jakarta" Ungkap Kapolres Batanghari

Dalam kegiatan ini pihaknya menggelar berbagai kegiatan diantaranya melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas dalam bentuk talk show yang pembicaranya tidak hanya dari forum lalu lintas, tetapi juga dari para korban kecelakaan.

"Kegiatan sosialisasi ini kita lakukan di sekolah-sekolah, Madrasah, Pondok Pesantren hingga di Perguruan Tinggi yang ada di Batanghari," sebut Kapolres Batanghari

AKBP Mohamad Santoso melanjutkan, bahwa kegiatan yang diselenggarakan pihaknya tersebut telah didukung berbagai pihak diantaranya Pemkab Batanghari, Kodim 1405 hingga generasi millennial yang ada di Batanghari terlihat tadi begitu banyaknya partisipasi dan antusiasme masyarakat yang hadir.

Yang mana menurutnya, kegiatan yang dilakukan hari ini selain sosialisasi mengenai keselamatan berlalu lintas juga ada kegiatan senam kolosal, jalan santai, peragaan Safety Riding, Freestyle Sepeda Motor dan pemberian hadiah serta hiburan kepada masyarakat khususnya kaum millenial.

"Serta ada senam kolosal, jalan santai, peragaan Safety Riding, atraksi freestyle motor, peragaan atraksi polisi cilik, pemberian hadiah dan hiburan bagi masyarakat kabupaten Batanghari," terangnya.

Ia menambahkan, kegiatan Millennial Road Safety Festival ini digelar dan melibatkan para generasi Millennial Batanghari dengan tujuan untuk mewujudkan generasi millennial yang cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang. Karena berdasarkan data, AKBP Mohamad Santoso menyebutkan para korban lalu lintas sebagian besar adalah para millennial.

Untuk itu ia mengajak seluruh generasi Millennial yang ada di Batanghari untuk menjadi generasi yang sadar dan tertib berlalu lintas

"Selain itu, dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan dapat membentuk millenial yang berbudaya dan kreatif serta selalu menjunjung tinggi norma sosial yang ada di masyarakat. Agar dapat menjadi generasi yang mempunyai mental yang baik sehingga dapat menjadi pemimpin penerus bangsa. Dan yang tak kalah penting membentuk generasi millennial agar siap mensukseskan pemilu 2019 supaya dapat berjalan aman, sejuk dan damai," jelasnya.

Hms Res Bthr




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 931
  • 👤 Total Hits 1050565
  • 👤 Total pengunjung 1402