Scroll to top

Sambangi Obyek Vital Brigadir Irwan pantau situasi Kamtibmas di PT VAT Desa Simp Rantau Gedang

By Administrator 13 Sep 2018, 21:01:23 WIB POLSEK

Berita Terkait

Berita Populer

Sambangi Obyek Vital Brigadir Irwan pantau situasi Kamtibmas di PT VAT Desa Simp Rantau Gedang

Keterangan Gambar : Kegiatan Brigadir Irwan Hapis saat sambang dan patroli di Obvit PT. VAT Desa Simpang Rantau Gedang


Polresbatanghari.jambi.polri.go.id, Mersam, 13 September 2018, Bhabinkamtibmas Polsek Mersam Brigadir Irwan Hapis laksanakan sambang dan patroli di Obyek Vital PT. VAT Desa Simpang Rantau Gedang Mersam

Adapun Kegiatan Bhabinkamtibmas Brigadir Irwan Hapis melaksanakan sambang dan Patroli ke Obyek Vital PT. VAT Kebun Simpang Rantau Gedang dalam rangka memantau situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah yang menjadi binaannya.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Irwan bertemu dengan sdr Afrizal selaku  Komandan Security dan mengingatkan kepada anggotanya lebih meningkatkan keamanan dilingkungan kebun perusahan untuk mencega terjadinya pencurian buah kelapa sawit yang sedang marak belakangan ini dengan cara ber patroli di seputaran wilayah kebun PT. VAT Simpang Rantau Gedang dan sekaligus untuk memantau titik api.

Selain itu juga selaku Bhabinkamtibmas Brigadir Irwan Hapis menghimbau pasca eksekusi yang dilakukan oleh tim terpadu terhadap Kelompok Tani yang menduduki lahan PT. VAT agar security untuk memonitor apabila ada pergerakan kelompok tani yang memasuki lahan perkebunan PT. VAT dan hindari konflik terhadap kelompok tani tersebut.

Hms Res Bthr




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 558
  • 👤 Total Hits 678749
  • 👤 Total pengunjung 1091