Scroll to top

Satgas Karhutlah Masih Terus berjibaku Padamkan Api di Sejumlah Wilayah Lahan Masyarakat

By Administrator 15 Sep 2019, 17:19:34 WIB POLSEK

Berita Terkait

Berita Populer

Satgas Karhutlah Masih Terus berjibaku Padamkan Api di Sejumlah Wilayah Lahan Masyarakat

Keterangan Gambar : Bhabinkamtibmas Polsek Ma Sebo Ulu bersama Satgas Karhutlah dan MPA lakukan Pemadaman Api di Lahan Milik warga


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Satgas Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) masih berjibaku padamkan kebakaran hutan dan lahan yang terus menerus menerpa di sejumlah daerah di wilayah Kabupaten Batanghari, Munggu (15/09/2019).

"Satu Unit Mobil Dam Truck BPBD lengkap dengan alat pemadam kebakaran, satu unit mobil damkar  dikerahkan untuk melakukan pemadaman api di daerah yang terjadi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla)", Kata Bhabinkamtibmas Polsek Ma Sebo Ulu Bripka Mas Adi.

Kebakaran yang terjadi kali ini di lahan warga jalan Jambi-Ma Bungo Desa Kembang Seri Baru Kecamatan Ma Sebo Ulu Kabupaten Batanghari berdasarkan laporan dari warga kepada Satgas Karhutlah.

Kapolsek Ma Sebo Ulu Iptu Gohan RF saat di konfirmasi menjelaskan Tim Satgas Gabungan Karhutla yang terdiri dari TNI, Polri, Manggala Agni (MA), BNPB, BPBD, Masyarakat Peduli Api (MPA) dan Tim Terpadu lainnya bersama-sama berjibaku padamkan api untuk mencegah meluasnya areal Karhutlah tersebut", ujarnya.(Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 1536
  • 👤 Total Hits 791362
  • 👤 Total pengunjung 1187