Scroll to top

Sejumlah Tokoh di Batanghari Tolak Aksi Anarkis, Radikalisme, dan Terorisme
Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Kabupaten Batanghari Tolak Aksi Anarkis, Radikalisme, dan Terorisme Jelang Pelantikan Presiden

By Administrator 16 Okt 2019, 16:30:48 WIB UMUM

Berita Terkait

Berita Populer

Sejumlah Tokoh di Batanghari Tolak Aksi Anarkis, Radikalisme, dan Terorisme

Keterangan Gambar : Tokoh Masyarakat Kecamatan Ma Sebo Ulu Mashuri SAg


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 beberapa tokoh masyarakat dan Tokoh Agama baik di Desa maupun di Kabupaten Batanghari sepakat untuk menjaga kondusifitas wilayah, terutama Kabupaten Batanghari dan wilayah Indonesia.

Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Kabupaten Batanghari saat di hubungi di tempat kediamannya beragam pendapat saat menyampaikan stetemen yang beberapa hari lagi akan melaksanakan perhelatan akbar dan bersejarah di Indonesia yaitu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 s.d 2024 yang langsung di pilih oleh Rakyat Indonesia dari Sabang sampai Marauke.

Seperti halnya Tokoh Agama Kecamatan Ma Tembesi Ketua Yayasan Ponpes Darul Aufa Faiturahim SAg mengatakan, menolak aksi unjuk rasa yang Anarkis, menolak aksi aksi #Radikalisme dan Terorisme. “Mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang kondusif,” ucapnya, Rabu (16/10/2019).

Selain Tokoh Agama, juga Tokoh Masyarakat Kecamatan Ma Sebo Ulu Mashuri SAg, dirinya juga mengatakan, menolak unjuk rasa anarkis, aksi aksi terorisme dan radikalisme.

Dan masih banyak juga lainnya Mulai dari Aparat Pemerintah Desa, Kecamatan dan Kabupaten Batanghari, mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang kondusif, mudah mudahan dengan pelantikan Presiden yang kondusif ini, kedepan Indonesia makin maju, makan aman, makin tentram.

“Seluruh masyarakat Indonesia mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat kelak,” ucap para tokoh di Wilayah Kabupaten Batanghari.(Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 632
  • 👤 Total Hits 834254
  • 👤 Total pengunjung 1236