Scroll to top

Sopir Truck Batubara diketemukan meninggal Dunia didalam Mobil

By Administrator 17 Sep 2019, 21:45:21 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Sopir Truck Batubara diketemukan meninggal  Dunia didalam Mobil

Keterangan Gambar : Kegiatan Olah Tkp oleh Sat Reskrim Polres Batanghari di Halaman SPBU Desa Sungai Bulu



Polresbatanghari.jambi.polri.go.id Susanto als Togog ditemukan tewas dalam truck yang bemuatan Batubara di Spbu Sungai Buluh Muara Bulian. (selasa 17-09-2019) 

Mobil Truck yang bermuatan Batubara No.Pol BH 8606 CU seketika jadi perhatian warga dan para pengemudi lainya ketika sopir / pengemudinya yang bernama Susanto als Togok meninggal di dalam mobil.

Warga Desa Kampung Baru Rt 04 Kec Muara Tembesi tersebut awalnya diketahui oleh rekanya yang sesama pengemudi Truck Batubara bernama Al Amin (saksi) warga Desa Sungai Puar Kec Mersam, Kab Batanghari.

Al Amin sekira pukul 14.30 wib, usai mengisi Bahan Bakar jenis solar di SPBU Sungai Bulu melihat mobil Susanto parkir di halaman Spbu,  maka Al Amin segera mendekati mobil truck warna kuning  No.Pol BH 8606 CU, Al Amin melihat Korban (Susanto) terbaring di ruang kemudi dan posisi pintu Mobil dalam keadaan terkunci.

Setelah beberapa kali mengetuk pintu mobilnya ternyata korban tidak juga bangun Al Amin (Saksi)  sudah memperkirakan kalau Susanto sudah meninggal, maka iapun segera nengajak warga untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polres Batanghari.

Selang kurang lebih 45 menit Tim olah Tkp dari Sat Reskrim Polres Batanghari tiba ditempat kejadian, setelah melakukan olah Tkp dan mencatat beberapa orang saksi serta mengamankan barang bukti maka jenazah Susanto langsung dibawa ke Rumah Sakit Hamba Muara Bulian guna dilakukan pemeriksaan / Visum setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban.

Kapolres Batanghari AKBP Moh Santoso SH.,S.I.K melalui Kasat Reskrim Iptu Orivan Irnanda SE.,MH saat dikonfirmasi Tribrstanews mengatakan bahwa hingga saat ini Sat Reskrim  masih melakukan pendalaman dengan mengambil keterangan kepada beberapa orang saksi dan menunggu hasil visum dari Rumah sakit.

Hms Res Bthr.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 1164
  • 👤 Total Hits 790990
  • 👤 Total pengunjung 1187