Scroll to top

Tim Gabungan dari Polda Jambi adakan Penertiban dan Penegakan hukum Illegal Drilling

By Administrator 23 Jul 2020, 22:26:42 WIB KRIMINAL
Tim Gabungan dari Polda Jambi adakan Penertiban dan Penegakan hukum Illegal Drilling

Keterangan Gambar : Kegiatan Apel Operasi Penertiban dan Penegakan Hukum Illegal Drilling di Polres Batanghari


Tribratabewspolresbatanghari.jambi.polri.go.id, Tim Gabungan dari Polda Jambi dan Polres Batanghari kembali melakukan Penertiban kegiatan Illegal Driling yang ada di Desa Bungku Kecamatan Bajubang.

Masih maraknya kegiatan Illegal Drilling di Desa Bungku Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari membuat Tim gabungan dari Polda Jambi melakukan Penertiban dan penegakan hukum kembali.

Personel gabungan yang terdiri dari unsur TNI ( Den Pom Jambi ) Brimob, Airud, Samapta, Reskrim, Binmas, Intelkam dan gabungan Fungsi dari Polres Batanghari hari ini (23-07-2020) kembali melakukan penertiban dan penegakan hukum di Desa Bungku.

Tim yang dipimpin oleh AKBP Heru Widayat Dj.SH.,MH, yang berjumlah kurang lebih 150 orang tersebut usai melakukan apel kesiapan di Polres Batanghari sekira pukul 09.00 wib kembali melakukan penertiban kegiatan Illegal Drilling.

Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto S.I.K.,SH dan Wadir Krimsus AKBP M.Santoso SH.,S.I.K juga ikut dalam kegiatan penertiban tersebut, bahkan Kapolres Batanghari dan Wadir Krimsus yang juga mantan Kapolres Batanghari tersebut juga ikut merobohkan tiang tiang besi yang digunakan untuk memompa minyak, (Illegal Drilling).

Tim gabungan dari Polda Jambi dan Polres Batanghari berhasil merobohkan 487  tiang tiang pancang yang digunakan untuk memompa minyak, Tim gabungan juga berhasil menyita 8 sepeda motor honda jenis Revo, satu mesin penyedot minyak merk robin, 2 Drigen minyak hasil  illegal drilling dan beberapa barang bukti lainya.

Kegiatan Operasi penertiban Illegal Driling di Desa Bungku ini akan kita lanjutkan besuk pada hari jumat 24 juli 2020, Pungkas AKBP Heru, saat dikonfirmasi yang  pada saat itu didampungi oleh Kapolres Batanghari dan pejabat yang tergabubg dalam Tim Penertiban Illegal Drilling usai apel konsulidasi.

Hms Res Bthr.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 366
  • 👤 Total Hits 1082042
  • 👤 Total pengunjung 1436