Scroll to top

Usai Deklarasi Pemilu Aman, Damai dan Sejuk di Polsek Bajubang Kapolres Batanghari adakan Konferensi

By Administrator 27 Des 2018, 21:36:36 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Usai Deklarasi Pemilu Aman, Damai dan Sejuk di Polsek Bajubang Kapolres Batanghari adakan Konferensi

Keterangan Gambar : Kegiatan Konferensi Pers oleh Kapolres Batanghari Usai Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai di Polsek Bajubang


Polresbatanghari.jambi.polri.go.id Bajubang, 27 Desember 2018, Usai Adakan Deklarasi Pemilu Damai dan Aman  Kapolres Batanghari AKBP Moh Santoso, SH.,S.I.K Konferensi Pers di Halaman Mapolsek Bajubang. 

Tahapan Pemilu baik Presiden, Wakil Presiden dan Legislatif sudah dimulai sejak sejak tanggal 23 September 2018 hingga pencoblosan tanggal 17 April 2019 hingga Pelantikan Dewan dan Presiden.

Riak riak Politik tentunya akan berdampak pada  tingkat pelanggaran pidana akan berpotensi naik, untuk di wilayah hukum Polres Batanghari situasi yang demikian sudah diantisipasi oleh Polres Batanghari.

Kegiatan Deklarasi Pemilu yang aman dan Damai yang di selenggarakan di Poksek Bajubang Oleh Kapolres Batanghari AKBP Moh Santoso, SH.,S.I..K bersama Pejabat pada tingkat Kec ( Camat, Danramil, Kapolsek) beserta unsur Penyelenggar Pemilu, Para Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat / Pemuda serta ketua Partai merupakan upaya dalam rangka menciptakan Pemilu yang Aman dan  damai.

Deklarasi Pemilu Damai yang bersamaan dengan Kunjungan Kerja Kapolres Tersebut juga diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, sedangkan pejabat Kecamatan yang turut hadir antara lain Camat Bajubang Ihwan, Danramil Muara Bulian Kapt Inf Darminto, Kapolsek Iptu Alfian Ritonga, Panwas Cam, dan unsur Penyelenggara Pemilu.

Dalam sambutanya sebelum acara Deklarasi dimulai Kapolres Batanghari menyempatkan diri untuk menyampaikan Pesan Kamtibmas diantaranya

- Jaga Kerukunan antar umat beragama, dan saling toleransi sehingga situasi Kantibmas tetap aman dan kondusif  menjelang, selama dan usai Pemilu 2019.
- Hindari Penyalah gunaan Narkoba dengan saling mengawasi dan mengingatkan kepada anak anak kita, keluarga dan teman dekat
- Bijak dalam menggunakan Media Sosial tidak mudah percaya dengan isu berita yang Provokatif, Ujaran Kebencian dan berita bohong atau Hoax.

Deklarasi Pemilu yang Aman damai bersama para tokoh Masyarakat dan pejabat tingkat kecamatan serta pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolres Batanghari di Polsek Bajubang sebagai Upaya dalam menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019, Demikian Pungkas AKBP Moh Santoso saat Konferensi Pers di halaman Mapolsek.

Hms Res Bthr.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 335
  • 👤 Total Hits 1082011
  • 👤 Total pengunjung 1436